Sukses

Produk Kecantikan Ini Terbuat dari Campuran Kotoran dan Urin Sapi

VHP luncurkan sebuah produk kecantikan yang terbuat dari campuran kotoran dan urin sapi.

Liputan6.com, India- The Visha Hindu Parishad (VHP) yang merupakan sebuah organisasi asal India baru-baru ini membuat sebuah gebrakan baru di dunia kecantikan. Organisasi ini baru saja meluncurkan sebuah produk kecantikan yang terbuat dari campuran kotoran sapi. Dilansir dari Oddity Central Selasa (16/12/2014) menurut pihak VHP, prodak kecantikan ini akan menguntungkan banyak pihak terutama konsumen dan para peternak sapi.

"Produk kecantikan dapat menguntungkan banyak pihak yaitu para peternak sapi dan konsumen. Untuk para peternak sapi, mereka dapat menjual hewan dengan sangat mudah. Sementara itu, tanpa disadari kotoran sapi dapat menghilangkan jerawat yang tumbuh di wajah Anda. Selain itu, kotoran dan urin sapi sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan wajah Anda" tutur pemimpin dari VHP.

Selain kotoran dan urin sapi, produk kecantikan ini juga mengandung bahan-bahan lainnya. Di antaranya seperti minyak almond, aloe vera dan krim pelembab. Walaupun terbuat dari kotoran dan urin sapi, namun produk kecantikan ini memiliki bau yang enak dan tidak membuat Anda merasa mual.

Saat ini, pihak VHP berencana untuk mengembangkan bisnis mereka dan ingin melebarkan sayap agar produk kecantikan ini dapat digunakan oleh semua orang dari seluruh belahan dunia. Karena banyak yang tak mengetahui jika kotoran dan urin sapi akan memberikan dampak positif bagi kesehatan dan kecantikan kulit Anda. Bagaimana, tertarik untuk mencoba? (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.