Sukses

Dian Ayu, Pilih Jamu Dibandingkan Perawatan Kecantikan

Presenter cantik Dian Ayu Lestari pilih meminum jamu dibandingkan melakukan perawatan kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta- Memiliki paras yang ayu dan tubuh yang langsing membuat presenter Dian Ayu Lestari kerap menjadi sorotan dan inspirasi bagi para wanita. Dibalik itu semua, istri dari aktor Omesh ini ternyata tak suka lakukan perawatan kecantikan.

"Aku kurang suka melakukan perawatan kecantikan. Kalau bicara perawatan kecantikan, yang penting mandi yang bersih saja sih setiap hari," tuturnya saat ditemui di Senayan City, Jakarta.

Tak hanya itu saja, ibu dari satu orang anak ini juga mengaku jarang melakukan perawatan kecantikan di salon. Baik masker atau pun spa, Dian mengaku tak terlalu menyukainya. Jika disuruh memilih, Dian mengaku lebih suka mengonsumsi jamu dibandingkan melakukan perawatan kecantikan.

"Aku lebih suka mengonsumsi jamu sejak kecil sampai dengan sekarang setiap hari. Rasanya badan lebih segar dan enteng aja karena jamu itu bahan-bahan alami jadi sangat baik untuk tubuh. Kebetulan mama juga sudah membiasakan aku untuk meminum jamu dari kecil hingga sekarang. Jadi, kalau sehari tak minum jamu rasanya ada yang kurang" kata Dian. (Cyn/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.