Sukses

Miss World 2014 Kenakan Gaun Putih Cantik Saat Penobatan

Miss Afrika Selatan mengenakan gaun putih cantik saat dinobatkan sebagai Miss World 2014.

Liputan6.com, London- Tanggal 14 Desember 2014 menjadi hari yang bersejarah bagi Rolene Strauss. Wanita penyandang Putri asal Afrika Selatan ini dinobatkan sebagai pemenang Miss World 2014.

Kali ini, kompetisi ratu kecantikan tersebut dilangsungkan di London, Inggris, dan juga disiarkan di berbagai stasiun televisi di seluruh belahan dunia seperti yang dilansir dari Utsandiego.com, Senin (15/12/2014).

Malam itu, Rolene Strauss tampak anggun mengenai gaun berwarna putih. Gaun yang dikenakannya terlihat memadukan gaya modern dan klasik. Tampak terlihat, gaun putih semakin terlihat spesial dengan detail pada bagian bawah. Tumpukan kain bergelombang memberikan tambahan volume. Sungguh elegan.

Tak hanya Rolene Strauss yang berhasil menarik perhatian. Mengenakan gaun dengan gliter berwarna campuran hitam dan ungu Edina Kulcsar, Putri asal Hungaria, berhasil menduduki posisi peringkat kedua. Kemudian, disusul oleh Elizabeth Safrit, Putri asal Amerika Serikat, yang mengenakan gaun berwarna merah hati.

Megan Young yang terpilih sebagai Miss World 2013 di Bali, Indonesia, juga tak kalah cantik ketika memakai mahkota ke Miss World 2014. Megan tampil cantik dengan gaun brukat berwarna campuran broken white dan emas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini