Sukses

5 Model Terpopuler Tahun 2014 versi Tumblr

Berikut ini adalah 5 model terpopuler 2014 versi situs sosial media Tumblr.

Liputan6.com - Sudah sampai di penghujung tahun 2014 dengan menjalani bulan Desember. Sepanjang tahun ini banyak acara fesyen ternama yang diselenggarakan. Mulai dari parade Fashion Week di New York, London, Milan, dan Paris hingga perhelatan Victoria’s Secret Fashion Show.

Dari banyaknya acara fesyen itu, satu hal yang juga menjadi perhatian pecinta fesyen adalah wajah-wajah model yang tampil. Tentang model-model fesyen ini ada cerita tersendiri. Contohnya adalah Cara Delevingne yang di tengah tajam menanjaknya karirnya justru mengatakan akan lebih fokus ke dunia akting dan nyanyi di tahun depan.

Atau juga cerita Kendall Jenner yang di-bully oleh model-model lain karena dianggap popularitasnya sebagai bintang televisi menjadi jalan pintas yang menghantarkannya pada tawaran-tawaran untuk mendapat kontrak fesyen ternama.

Selain Cara dan Jenner, masih banyak model-model lain yang punya cerita sepanjang tahun 2014 ini. Jangan lupakan bagaimana Candice Swanepoel berjalan untuk gelar busana tahunan label pakaian dalam Victoria’s Secret. Siapa saja model-model terpopuler sepanjang 2014 ini?

Berikut ini adalah daftar 5 model terpopuler dari situs sosial media Tumblr, seperti dilansir dari Vogue.co.uk pada Senin (15/12/2014).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kendall Jenner

Kendall Jenner

Kendall Jenner adalah saudara dari bintang reality show, Kim Kardashian. Kendall pun memulai karirnya sebagai salah satu figur di program televisi reality show yang melambungkan nama keluarga Kardashian, yakni Keeping up with the Kardashians. Pada tahun 2014 ini, Jenner melangkah masuk ke dunia fesyen.

Terbilang berkembang dengan cepat di dunia fesyen, Jenner berhasil berjalan di fashion week besar seperti New York Fashion Week dan Paris Fashion Week untuk label-label fesyen ternama, contohnya Diane von Furstenberg, Tommy Hilfiger, Marc Jacobs, Fendi, Bottega Veneta, Dolce & Gabbana, Balmain, Givenchy, Chanel, dan lain sebagainya.

Model-model fesyen lain menilai bahwa cepatnya kemajuan karir Jenner di dunia fesyen hanya dikarenakan oleh popularitas yang ia miliki. Jenner bahkan sempat dibully oleh model-model lain.

3 dari 6 halaman

Cara Delevingne

Cara Delevingne

Model asal Inggris Cara Delevingne dapat dikatakan sebagai model profesional muda yang merajai dunia fesyen tahun 2014. Alis tebalnya yang berkarakter berkontribusi bagi karirnya di dunia fesyen. Di tahun 2014 ini bahkan ada tren membuat alis tampak tebal seperti yang dimiliki Cara.

Cara sudah tampil di berbagai majalah fesyen ternama, menjadi bintang iklan label-label fesyen ternama, hingga berjalan untuk banyak fesyen show ternama. Sedikit mengejutkan bahwa pada akhir tahun 2014 ini, Cara mengungkap bahwa dirinya akan lebih fokus menggeluti dunia seni peran dan tarik suara di tahun depan.

4 dari 6 halaman

Candice Swanepoel

Candice Swanepoel

Model berkebangsaan Afrika Selatan ini memang sudah menyusuri catwalk banyak fashion show besar, menandatangani kontrak iklan dengan label-label eksklusif, dan tampil menghiasi halaman-halaman majalah fesyen bergengsi. Namun satu hal yang lekat dengan diri Candice sebagai insan fesyen adalah perannya sebagai Victoria’s Secret Angel.

Model yang pada tahun 2014 berada di urutan teratas dari Hot 100 List dari majalah Maxim ini terpilih menjadi model spesial Victoria’s Secret pada tahun 2010. Pada tahun 2013, Candice dipercaya membawakan Fantasy Bra Victoria’s Secret yang bernilai US$ 10 juta (sekitar Rp 126,2 miliar). Pada Victoria's Secret Fashion Show 2014, Candice membawakan bra klasik dengan sayap emas.

5 dari 6 halaman

Miranda Kerr

Miranda Kerr

Miranda Kerr memang bukan lagi pemain baru di dunia fesyen. Bukan sekadar memiliki tubuh semampai, model asal Australia ini juga memiliki paras yang cantik bak selebriti Hollywood. Selain tentang karirnya sebagai Victoria’s Secret Angel, hal lain yang disoroti publik tentang dirinya adalah relasi pribadi Kerr dengan aktor Orlando Bloom.

6 dari 6 halaman

Kate Moss

Kate Moss

Ia adalah senior dari model-model yang telah disebut sebelumnya. Untuk standar tinggi tubuh model fesyen, Kate Moss terbilang pendek. Tinggi tubuhnya hanya 170 cm. Meski demikian, Kate Moss berhasil menjadi wajah ternama di dunia fesyen internasional.

Bahkan hingga tahun 2014, model kelahiran tahun 1974 ini tetap dipilih oleh label-label ternama untuk membintangi iklannya. Salah satu iklan label fesyen yang dibintanginya di tahun 2014 ini adalah iklan label fesyen asal Inggris, Burberry. Di iklan itu Kate Moss berpose bersama Cara Delevingne.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini