Sukses

Ikuti Jejak Cindy Crawford Ibunya, Kaia Gerber Masuk Dunia Model

Mengikuti jejak sang ibu Cindy Crawford sebagai model, Kaia Gerber masuk dunia modeling.

Liputan6.com - Buah tak jatuh jauh dari pohonnya. Peribahasa ini cocok menggambarkan bagaimana Kaia Gerber, anak supermodel 90an Cindy Crawford, mulai terjun ke dunia modeling. Remaja putri berusia 13 tahun ini sudah tampil di iklan Versace dan tampil di halaman majalah Teen Vogue edisi Desember 2014.

Bicara tentang langkah anaknya memasuki dunia fesyen, Crawford mengatakan “Saya senang bila ia juga senang. Ia masih berusia 13 tahun dan sangat muda untuk tahu apa yang ingin dilakukan. I pikir ia bahkan sadar bahwa sesi pemotretan yang dijalaninya bukan sekadar kesenangan tapi sebuah pekerjaan”.

Wajah Kaia memang sangat mirip dengan wajah Crawford namun Kaia sendiri merasa bahwa ia tak melihat banyak kemiripan antara dirinya dengan sang ibu. Kaia tumbuh di kelilingi teman-teman sesama model Crawford, seperti Naomi Campbell, Christy Turlington, dan Linda Evangelista.

Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk pada Minggu (14/12/14), meski dirinya memang bercita-cita menjadi model fesyen, Kaia merasa bahwa dirinya tak begitu fashionable. “Saya tidak super-glam. Saya mengenakan jeans dan T-shirt di banyak waktu,” ucap Kaia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini