Sukses

Beanstro, Konsep Baru dengan Berbagai Kejutan dari Coffee Bean

Beanstro kini hadir di Mall Kota Kasablanka.

Liputan6.com, Jakarta- Bagi Anda yang gemar menikmati secangkir kopi, tentu saja sudah mengenal benar kafe yang satu ini. Ya, nama The Coffee Bean and Tea Leaf memang sudah melekat di hati para pecinta kopi. Karena seperti yang telah diketahui,  The Coffee Bean and Tea Leaf selalu menyajikan kopi yang sangat nikmat.

Namun kali ini,  The Coffee Bean and Tea Leaf kembali memberikan kejutan yang berbeda untuk para penggemar setiannya. Sebagai brand internasional,  The Coffee Bean and Tea Leaf mengembangkan konsep baru yang disebut dengan Beanstro. Sukses melenggang dengan membangun konsep tersebut di Puri Indah Mall beberapa waktu lalu, kini konsep Beanstro hadir di Mall Kota Kasablanka Jakarta.

Dipusat perbelanjaan yang satu ini,  The Coffee Bean and Tea Leaf menawarkan konsep yang berbeda. Yaitu fun dining yang nyaman dan menyenangkan. Selain itu, Beanstro juga menghadirkan makanan dan minuman yang super lezat perpaduan dari western-eastern.

"Konsep ini diusung untuk memberikan pengalaman yang berbeda dan baru bagi para konsumen kami. Jadi, disini mereka tak hanya dapat menikmati secangkir kopi saja, namun juga dapat mencicipi makanan dan minuman lezat dari Beanstro," tutur Amdi Ariefianto, Head Marketing Trans FnB saat ditemui di The Coffee Bean and Tea Leaf, Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (12/12/2014).

Beberapa pilihan makanan dan minuman pun dihadirkan. Di antaranya seperti Wakame Tuna Salad, Beanstro Steak Sandwich, Mojito dan masih banyak lagi. Selain makanan dan minuman bernuansa western-eastern, Beanstro juga menyajikan makanan khas Indonesia dan Asia. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini