Sukses

Yuk, Ulik Markas Hello Kitty di Jakarta

Bagaimana isi markas Hello Kitty di Jakarta? Berikut ini adalah ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta Jumat, 12 Desember 2014, Hello Kitty Adventure yang juga menjadi markas Hello Kitty kini resmi hadir di Dunia Fantasi, Jakarta. Lantas, seperti apakah isi dalam dari markas si kucing putih besutan rumah produksi Sanrio? Berikut laporan dari Liputan6.com saat berkunjung langsung ke markas Hello Kitty di Dunia Fantasi, Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1

Wahana baru Hello Kitty Adventure ini terdiri dari 3 bagian (pre-show, main show, dan photo-taking). Wahana ke-29 dari Dunia Fantasi ini hadir sebagai yang pertama di Indonesia dengan menempati lahan seluas 1.150 meter persegi dan mampu menampung 1.000 pengunjung perjamnya.

3 dari 6 halaman

2

Saat memasuki arena pre-show, Anda akan disuguhi belasan permainan interaktif di antaranya Mechanical Toggle, Wheel Bubble Up, Hole View, dan masih banyak lagi. Setelah melewati area pre-show, pengunjung akan dibawa berkeliling dunia oleh Hello Kitty di area main show.

4 dari 6 halaman

3

Di area ini, Hello Kitty akan mengajak Anda berkeliling dunia dengan mesin waktu berbentuk kapsul apel ajaib, mulai dari Jakarta, dilanjutkan menuju Bali, Jepang, Mesir, Amerika Serikat, Inggris, Kutub Utara, dan Yunani. "Kapasitas dari area ini dapat menampung 200 orang, video yang diputar berdurasi 15-20 menit, ucap salah satu petugas di Hello Kitty Adventure, Jumat (12/12/2014).

5 dari 6 halaman

4

Puas berkeliling dunia, Anda dapat mengabadikan kenangan perjalanan bersama Hello Kitty di area photo-taking. Selain berfoto bersama Hello Kitty, Anda juga dapat berfoto bersama karakter Sanrio lainnya seperti DR. Kitty, DR. Mimi, Tippy, Tracy dan Monkichi.

6 dari 6 halaman

5

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini