Sukses

4 Tips Penampilan Agar Payudara Terlihat Lebih Besar

4 tips agar payudara terlihat lebih besar sehingga Anda lebih percaya diri.

Liputan6.com, Jakarta Payudara merupakan salah satu bagian terpenting bagi wanita. Besar kecilnya ukuran payudara dapat memengaruhi psikis wanita, khususnya rasa percaya diri.

Lantas, tergugahkah Anda untuk memperbesar payudara? Ternyata, selain melakukan diet atau olahraga, terdapat semacam cara `penipuan` agar payudara Anda terlihat lebih besar.

Berikut ulasan 4 tips agar payudara Anda terlihat lebih besar yang dilansir Wikihow, Jumat (12/12/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ukuran Tepat

1. Pastikan Pakai Bra dengan Ukuran Tepat

Banyak wanita yang tidak mengetahui bahwa mereka menggunakan ukuran bra yang salah selama bertahun-tahun. Hasilnya, perasaan tidak senang dengan penampilan payudara mereka rasakan. Mintalah ukuran yang tepat atau pendapat dari penjual bra.

3 dari 5 halaman

Bra Berbusa

2. Pilih Bra Berbusa

Bra tanpa busa akan membuat ukuran payudara Anda semakin kecil. Selain itu nilai plus dari bra berbusa adalah bisa mengangkat payudara dan menciptakan belahan dada.

4 dari 5 halaman

Pakai Dua Bra

3. Gunakan Dua Bra

Mungkin Anda merasa heran, tetapi ini ada hal yang biasa bagi para penari. Mereka menggunakan bra hingga payudara mereka terlebih 2-3 kali lebih besar dibanding biasanya. Caranya adalah memakai bra dengan ukuran berbeda dengan ukuran lebih kecil di lapisan pertama.

5 dari 5 halaman

Pakaian Pas Badan

4. Gunakan Pakaian yang Pas di Badan

Pakaian longgar akan menenggelamkan ukuran payudara Anda yang sebenarnya. Jika ingin payudara Anda terlihat besar, gunakan pakaian termasuk kaos dan sweater yang memperlihatkan lekuk tubuh Anda. Tak hanya menarik berkat adanya belahan, namun dengan memperlihatkan ukuran payudara yang besar, Anda pun sudah menjadi pusat perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini