Sukses

Britney Spears Buka Lowongan 'Pelatih Pribadi'

Britney Spears sedang membuka lowongan pekerjaan khusus sebagai pelatih pribadi.

Liputan6.com, Los Angeles- Menghibur orang banyak bisa jadi keahlian Britney Spears. Meski demikian, majalah OK! baru-baru ini memberitakan bahwa ibu dari dua orang anak ini sedang membuka lowongan pekerjaan khusus sebagai pelatih pribadi.

Jangan salah kira. Ini bukan pelatih pribadi yang mengajari Brit cara menguruskan dan membentuk tubuhnya. Pelatih pribadi yang dibutuhkan Britney kali ini adalah untuk mengajarinya 'public speaking'.

Penyanyi berusia 32 tahun ini dikabarkan membutuhkan bantuan serius untuk mengajarinya cara berbicara di hadapan orang banyak, menghadapi media, menangani kritik, serta menghadapi pertanyaan-pertanyaan yang sulit. "Ia (Britney) menghadapi masa yang sulit dalam mengartikulasikan kata dalam wawancara. Ia bahkan tidak tahu bagaimana cara menanggapi humor dengan cara yang bijak," kata sumber dekat Britney kepada OK!.

Kekurangan Britney ini dikabarkan menjadi salah satu sumber kekesalan Simon Cowell dalam menghadapinya ketika keduanya bersama-sama menjadi juri The X-Factor pada tahun 2012. Di akhir musim tersebut, Simon memutuskan untuk tidak menggunakan Britney lagi. Simon kecewa dengan kedangkalan Britney dalam mengomentari para kontestan. Tak hanya itu, setiap kata yang dikeluarkan Britney dalam acara tersebut bahkan memperoleh ulasan buruk dari para penonton The X-Factor. Rating program ini merosot tajam di musim kemunculan Britney sebagai salah satu juri.

"Britney lelah merasa canggung dan bersikap seperti robot," kata salah satu sumber OK! yang dekat dengan mantan pacar Justin Timberlake ini. "Hal ini sungguh membebani pikirannya. Dia (Britney) ingin belajar bagaimana mengekspresikan dirinya dan tidak takut apa yang orang pikirkan," kata sumber tersebut.

Nah, siapa  tertarik mengisi lowongan tersebut?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini