Sukses

Lindsay Lohan Mulai Lirik Bisnis Fesyen Online

Seperti apa bisnis fesyen yang digeluti oleh Lindsay Lohan? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta- Sukses merajai panggung hiburan dengan bakat menyanyi dan akting yang dimilikinya, Lindsay Lohan kini mulai melirik bisnis fesyen. Dilansir dari Eonline Kamis (11/12/2014) bekerja sama dengan Civil Clothing, bersama dengan rekannya Lindsay akan meluncurkan capsulle collection busana para pria yang terdiri dari kaus, kemeja, kaus kaki hingga pakaian dalam.

Harga yang dipatok oleh Lindsay bersama rekannya pun masih terjangkau. Untuk setiap pakaian ia banderol dengan harga mulai dari US$ 29,95. Bisnis yang bertajuk 'My Addiction' ini rencananya akan diedarkan secara online oleh situs PacSun. Dimana, situs belanja online ini juga melakukan kerjasama dengan Kylie Jenner dan Kendall Jenner.

Lindsay Lohan, PacSun

"Aku bekerja cukup keras untuk bisnis kali ini. Semoga kalian dapat menikmati dan menyukainya. Untuk sementara, barang-barang ini hanya dapat diperoleh di Amerika namun untuk para fansku yaitu LILOVERS, akan ada penawaran menarik untuk kalian semua," tuturnya.

My Addiction sendiri bukanlah menjadi bisnis pertama bagi Lindsay. Sebelumnya, di tahun 2008 ia sempat berbisnis busana wanita seperti leggings, kaus, gaun, tas tangan hingga sepatu. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini