Sukses

Ini Rahasia Karir Semakin Bersinar dan Gemilang di Tahun 2015

Bagaimana tips agar karir Anda sukses di tahun 2015? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta- Menyambut datangnya tahun 2015, tentu saja berbagai harapan positif pun dimiliki oleh semua orang. Salah satu harapan tersebut adalah sukses dalam berkarir di tahun 2015.

Berbagai rencana pun tentunya sudah dipersiapkan agar saat menginjak tahun 2015 Anda hanya tinggal menjalankan dan mendulang kesuksesan. Bagaimana tips agar karir sukses di tahun 2015? Berikut tips yang dilansir dari Forbes Selasa (9/12/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tujuan Utama

Ketahuilah lebih dulu tujuan utama yang akan Anda raih di tahun 2015. Jika tujuan tersebut adalah meraih jabatan yang diinginkan, maka pikirkanlah hal-hal apa yang harus Anda lakukan di tahun baru.

Jangan lupa untuk terus belajar baik dari orang-orang sekitar atau pun mereka yang memiliki jabatan lebih tinggi. Petiklah hal-hal positif untuk memotivasi diri Anda untuk mencapai tujuan utama dalam masa depan karir Anda.

3 dari 5 halaman

Inspirasi Baru

Untuk mendapatkan inspirasi baru terkadang Anda perlu melakukan perjalanan untuk merilekskan diri. Jika Anda merupakan jenis orang seperti ini, sebelum menginjakkan kaki di tahun 2015, lakukanlah perjalanan singkat selama tiga hari lalu kumpulkanlah inspirasi-inspirasi baru dari perjalanan tersebut. Kemudian, bawa inspirasi baru ke karir Anda.

4 dari 5 halaman

Menyelesaikan Pekerjaan Sebelumnya

Pastikan Anda sudah menyelesaikan pekerjaan terdahulu sebelum memulai tahun 2015. Hal ini dilakukan agar Anda tak terlilit 'hutang' pekerjaan yang akan membuat Anda sulit untuk membagi waktu kapan mengerjakan pekerjaan lama dan kapan menyelesaikan pekerjaan baru. Selain itu, hal tersebut juga dapat memperlambat Anda untuk meraih kesuksesan.

5 dari 5 halaman

Pendapat Orang Sekitar

Mintalah pendapat dari atasan, klien hingga orang-orang terdekat Anda mengenai kualitas kerja Anda. Dari sanalah Anda dapat memperbaiki diri dan terus belajar sehingga di tahun baru Anda dapat mendulang kesuksesan yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Selain itu, Anda juga boleh menyampaikan harapan di tahun mendatang sehingga mereka dapat mendukung Anda dalam meraih sukses. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini