Sukses

Unik! Pohon Natal Doraemon Hadir di Singapura

Di Singapura, ada pohon natal yang terbuat dari tumpukkan ratusan boneka doraemon.

Liputan6.com, Singapura- Tanggal 25 Desember penanda datangnya Hari Natal yang kini hanya tinggal 20 hari lagi. Jika Anda sedang atau berencana untuk berlibur ke Singapura, terlebih lagi bagi Anda yang merupakan pencinta Doraemon, pastikan jangan lupa untuk mengunjungi pusat perbelanjaan yang satu ini. 

Di pusat perbelanjaan bernama `One Raffles Place`, Anda bisa merasakan sensasi menghitung puluhan atau bahkan ratusan boneka doraemon yang disusun menjadi pohon natal.

Seperti yang dilansir dari En.rocketnews24.com, Jumat (5/12/2014), pohon natal Doraemon ini dibuat bukan hanya sebagai penghias saja. Namun, pohon natal Doraemon ini menjadi salah satu properti suatu kontes.

Peserta yang memiliki kesabaran dan sanggup menghitung jumlah boneka Doraemon ini akan memenangkan 18 boneka doraemon dengan harga jual yang mahal atau hadiah uang hingga sebesar SGD $100 atau skitar Rp 937 Ribu.

Pada akhir pekan, pusat perbelanjaan di negeri bermaskot patung singa ini akan dipenuhi anak-anak yang ikut lomba mewarnai. Lomba ini berhadiah boneka doraemon, komik, atau tumbler.

Tak hanya itu bagi pembeli yang menghabiskan uang hingga USD $80 atau sekitar Rp 750 Ribu, bisa mendapatkan diskon sebesar USD $10 atau sekitar Rp 94 Ribu, gratis tiket ke pameran Doraemon, tiket menonton film terbaru Doraemon, atau pernak-pernik Doraemon lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini