Sukses

Prediksi dan Fakta Baju Para Selebriti di Karpet Merah MAMA 2014

Ini dia ulasan prediksi vs fakta gaya pakaian para bintang Kpop di ajang MAMA 2014 pada Rabu 3 Desember 2014.

Liputan6.com, Jakarta `Mnet Asian Music Award 2014` atau biasa dikenal dengan `MAMA 2014` berlangsung pada tanggal 3 Desember waktu setempat. MAMA 2014 merupakan ajang penghargaan bergengsi tak hanya untuk para bintang Kpop, tetapi juga untuk penyanyi dan musisi se-Asia.

Kali ini, acara bergengsi ini diadakan di AsiaWorld-Expo, Hong Kong. Kesan glamor acara ini sangat kental terlihat saat para bintang berkerumun dan berpose di karpet merah dengan balutan busana rancangan desainer ternama.

Lantas, seperti apakah gaya pakaian yang kira-kira akan dikenakan oleh para bintang Kpop pada MAMA 2014 ini? Ini dia ulasan prediksi vs fakta gaya pakaian mereka seperti yang dilansir dari laman Kpopstarz.com, Kamis (4/12/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Desainer Korea

Desainer Korea

Naik daunnya pamor dari para desainer korea, khususnya untuk koleksi musim semi dan panas tahun 2015, membuat semakin banyak para bintang Kpop yang melirik untuk menggunakan pakaian rancangan desainer Korea.

Untuk MAMA 2014 ini, desainer Kathleen Kye akan membantu para bintang yang ingin terlihat edgy dan chic, desainer Lie Sangbong untuk tampilan halus dan indah dengan kupu-kupu khas dirinya, serta desainer Steve J dan Yoni P akan membantu para bintang yang ingin terlihat seperti para pemberontak.

3 dari 5 halaman

Warna Putih

Warna Putih

Sepertinya MAMA 2014 kali ini akan didominasi dengan warna putih. Sebab, pada pekan fesyen di New York dan Seoul, warna ini pun menjadi warna terpopuler. Dua merek dari Korea dengan desain warna putih yang apik adalah Jain Song dan S=YZ.

Hal ini terbukti dengan penampilan penyanyi cantik IU yang mengenakan gaun berwarna broken white berhias renda dan sebaran kristal. Ia terlihat seperti dewi yang turun dari langit

Tak hanya IU, para personil girlband Girs Day pun mengenakan pakaian berwarna putih meskipun dengan model yang berbeda. Tak ketinggalan aktor ganteng, Kwon Sang Woo, tampak terlihat mengenakan tuksedo berwarna putih. Ia tampak layaknya pria berkelas tinggi.

4 dari 5 halaman

Pakaian `Nakal` Anak Sekolah

Pakaian `Nakal` Anak Sekolah

MAMA merupakan ajang yang sempurna untuk dimanfaatkan sebagai unjuk kemampuan para bintang Kpop. Muncul sebuah kemungkinan bahwa para pemenang penghargaan akan mengenakan pakaian sekolah ala anak-anak yang nakal, seperti koleksi dari Beyond Closet's 2015 S/S.

Tampak hal ini berbanding terbalik dengan kenyataan. Karena para pemenang tidak mengenakan pakaian sekolah yang `acak-acakan`, tetapi justru mengenakan tuksedo hitam seperti boyband EXO yang memenangkan Best Asian Style Award. Mereka tampak modis dengan pilihan gaya pakaian vintage tersebut.

5 dari 5 halaman

Tampilan Natural dengan Lipstik Tebal

Tampilan Natural dengan Lipstik Tebal

Meskipun sedikit kontradiksi antara tampilan natural dan lipstik tebal, tetapi make-up seperti ini bisa menjadi sangat memesona. Perpaduan antara polesan tipis dan warna lembut eyeshadow, make-up `cat eye` yang minimalis, dan lipstik merah tebal mungkin akan menjadi tren pada MAMA 2014.

Ternyata, polesan make-up seperti ini benar digunakan oleh para bintang wanita Kpop. Salah satunya adalah anggota girlband Girls Generation, Tiffany. Tifanny tampak mengenakan lipstik merah tebal dan eyeliner tipis pada bagian matanya. Ya, memang benar lipstik berwarna pekat cukup identik dengan make-up `cat eye`. Ia tampak cantik dengan make-up naturalnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.