Sukses

Anggota Komunitas Ini Baca Buku Sambil Bugil

Seperti apa aksi anggota komunitas asal Inggris yang membacakan cerita sambil bugil? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta- Pernahkah Anda menyaksikan sekumpulan wanita yang membacakan buku sambil bugil? Ya, hanya anggota komunitas inilah yang melakukannya. Dilansir dari Daily Mail Rabu (3/12/2014) sekumpulan wanita cantik ini memiliki cara tersendiri untuk melebarkan sayap mereka. Dengan cara yang berbeda mereka tampil dalam sebuah panggung untuk membacakan puisi atau pun cerita tanpa sehelai benang pun yang menutupi tubuh mereka.

Komunitas yang diberi nama Naked Girls Reading ini berawal di Chicago. Setelah wanita-wanita cantik ini mulai dikenal oleh banyak orang mereka pun akhirnya melebarkan sayap hingga ke seluruh dunia. Mereka tidak melakukan hal-hal negatif apapun, Naked Girls Reading hanya menyampaikan cerita dengan cara yang berbeda. Tak hanya sekedar bercerita, mereka juga kerap melakukan diskusi kecil dengan para penonton setianya.

"Saya ingin para penonton merasa rileks saat menyaksikan pertunjukan kami. Saat berada di atas panggung, saya sering bersama dua orang wanita lain yang tergabung dalam komunitas ini untuk membantu pertunjukkan tersebut. Saya sangat senang para penonton dapat antusias menyaksikan pertunjukan ini. Pertunjukan ini membuat saya ingin selalu belajar dan mencari wawasan lain yang dapat dibagikan pada para penonton" tutur ketua dari Naked Girls Reading, Sophia St. Villier. Pertunjukan unik ini berjalan selama 2,5 jam dengan sepuluh kali istirahat untuk para pemainnya. Biasanya, para penonton akan meminum alkohol atau pun wine dan mencicipi makanan lezat saat menikmati pertunjukan ini. Sehingga tak heran, selepas menyaksikannya mereka selalu merasa rileks dan ingin terus menyaksikannya lagi.

Empat tema yang menjadi andalan dari Naked Girls Reading adalah Bedtime Stories, Banned Books, Fairy Tales dan Art. Menurut beberapa penonton, tema ini sangat menyenangkan dan tidak membosankan. Naked Girls Reading pertama kali diciptakan oleh seorang artis burlesque bernama Michelle L'amour dan sahabatnya Franky Vivid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sophie mengatakan bahwa ia dan teman-temannya akan memperluas Naked Girls Reading hingga ke seluruh dunia. Menurutnya, pertunjukan mereka sangat unik dan sangat diminati oleh banyak orang. Tak hanya itu saja, para anggota yang selalu terlihat cantik dan memiliki wawasan yang luas serta pintar pun menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton

"Para wanita ini sangat hebat. Mereka mampu menyampaikan berbagai informasi dengan cara yang unik dan berbeda. Tak heran jika keberadaan mereka selalu dicari oleh banyak orang. Selain itu, mereka juga selalu menampilkan tema-tema yang tidak pasaran dan selalu mengundang rasa ingin tahu," ujar salah seorang penikmat Naked Girls Reading. (Cyn/Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini