Sukses

Foto Zuhal Sengul, Pramugari yang Dipecat Karena Terlalu Seksi

Karena video dan foto seksinya yang tersebar di dunia maya, Zuhal Sengul dipecat dari pekerjaannya sebagai pramugari.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pramugari Turkish Airlines bernama Zuhal Sengul dipecat karena videonya yang beredar di dunia maya dianggap terlalu seksi, demikian seperti dikutip dari Mirror, Rabu (3/12/2014).

Dalam video tersebut, Zuhal Sengul terlihat hanya mengenakan bikini di sebuah kolam renang. Zuhal Sengul sendiri melakukan pengambilan gambar tersebut karena dia sendiri juga merupakan seorang model.

"Ada standar dan kualitas khusus yang kami harapkan dari staf. Terlibat dalam dunia modelling bukanlah salah satu diantaranya," demikian kata juru bicara Turkish Airlines.

Selain itu, dalam akun Facebooknya sendiri Zuhal Sengul memang sering mengunggah foto seksi. Foto dan video seksi serta pekerjaan sampingannya sebagai modellah yang akhirnya membuat maskapai Turkish Airlines memecat Zuhal Sengul. 

Berikut beberapa foto yang pernah diunggah Zuhal Sengul di akun Facebook miliknya. 

Zuhal Sengul ketika mengenakan pakaian serba hitam dan bando berwarna merah. Make up tebal yang digunakannya begitu ekspresif. 

Hitam nampaknya menjadi warga Favorit Zuhal Sengul. Terbukti, cukup banyak foto di akun Facebook miliknya yang menunjukkan hal tersebut, termasuk foto ini.

Berbeda dengan dua foto sebelumnya, warna dominan yang dikenakan Zuhal sengul pada foto ini adalah merah. Termasuk, warna rambutnya yang sengaja di cat merah. 

Zuhal Sengul

 

Ini adalah salah satu foto panas Zuhal Sengul yang membuatnya harus berhenti sebagai pramugari. 

Zuhal Sengul 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini