Sukses

Top 5 Lifestyle: Pujian untuk Jakarta dari Turis jadi Perhatian

Berikut adalah 5 artikel terfavorit sepanjang hari Senin, 1 Desember 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Meski sering dikeluhkan macet, banjir, polusi, dan masih banyak lagi, namun ternyata Jakarta masih bisa menuai pujian terutama dari turis asing. Seperti yang ditulis oleh seorang turis asal Eropa di sebuah surat kabar Inggris, pujian-pujian untuk ibukota Indonesia ini menjadi perhatian pembaca sepanjang hari Senin lalu.

Selain itu, berikut adalah 5 artikel terfavorit sepanjang hari Senin, 1 Desember 2014.

Jakarta Dipuji Habis Pelancong Eropa

Jakarta dikenal sebagai kota metropolitan yang semrawut. Bahkan warganya sendiri jarang yang mengapresiasi ibukota tersebut saking tidak nyamannya Jakarta yang dikenal macet dan jorok. Tapi apa jadinya jika seorang turis asal Inggris memuji habis Jakarta.

8 Kesalahan Penggunaan Makeup yang sering tak Disadari Wanita

Menggunakan makeup memang merupakan salah satu cara yang dapat ditempuh untuk tampil cantik. Namun jika penggunaan kosmetik tersebut tak dilakukan dengan cara yang tepat, maka bukan cantik yang akan didapat melainkan apa yang disebut dengan beauty disasters. Beberapa kesalahan prosedur kosmetik terkadang tak disadari oleh para wanita. Apa saja kesalahan tersebut?

4 Pentolan di Dunia Glamor yang Tutup Usia Karena AIDS

Hingga saat ini, AIDS menjadi salah satu penyakit yang belum ada obatnya. Hal inilah yang menyebabkan banyak korban berjatuhan karena AIDS. Tak hanya kalangan masyarakat biasa saja, namun lima tokoh di dunia hiburan yang terkenal glamor ini juga tutup usia karena penyakit AIDS yang dideritanya. Siapa sajakah mereka?

5 Wisata di Sragen yang Tak Kalah Menarik dengan Gunung Kemukus

Gunung Kemukus sedang menjadi perhatian lantaran tersebarnya sebuah video yang memberitakan tentang ritual seks yang kerap dilakukan di Gunung Kemukus, salah satu objek wisata yang ada di Sragen. Jika Anda kurang tertarik dengan gunung Kemukus dan cerita tentang ritual seks yang melekat pada objek wisata tersebut, jangan khawatir karena masih banyak objek wisata menarik lainnya di Sragen yang dapat Anda kunjungi selain Gunung Kemukus.

Intip 6 Tema Pakaian Dalam di Victoria`s Secret Fashion Show 2014

Pagelaran busana pakaian dalam wanita dari label Victoria’s Secret akan segera dimulai. Fashion Show itu dijadwalkan terselenggara pada Selasa, 2 Desember 2014 di London. Seperti apa konsep pakaian dalam untuk para bidadari Victoria’s Secret di fashion show tahun 2014 ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini