Sukses

Inilah Hal-Hal Penting tentang Ruang Kumpul Keluarga

Berikut ini adalah hal-hal yang perlu diperhatikan tentang ruang kumpul keluarga.

Liputan6.com, Tanggerang Kebersamaan merupakan salah satu nilai penting dalam keluarga. Salah satu cara untuk memupuknya adalah dengan berkumpul bersama di rumah. Suasana ruang yang nyaman diperlukan dalam momen berkumpul bersama anggota keluarga ini.

Untuk menghadirkan kenyamanan itu tentu ada tantangan tersendiri saat area yang didesain tak begitu luas. Merespons permasalahan ini, Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia mengatakan, “Kami terus memikirkan bagaimana agar rumah menjadi tempat yang nyaman untuk keluarga berkumpul. Untuk itu, kami berusaha menawarkan berbagai solusi cerdas dan fungsional untuk membantu penataan ruang menjadi lebih baik.”

Foto: Dok. IKEA Indonesia

Menurut Eliza, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat menata sebuah ruang, misalnya siapa saja yang akan berkumpul di ruang itu dan bentuk kegiatan apa yang akan dilakukan di sana. Suasana nyaman juga perlu didukung dengan pencahayaan yang menunjang. “Saat menata ruangan, kita sering luput memikirkan tentang pencahayaan ruangan, padahal merubah pencahayaan dalam ruangan dapat memberikan suasana dan mood yang berbeda,” jelas Eliza.

Foto: Dok. IKEA Indonesia

Untuk menciptakan ruang berkumpul yang nyaman, IKEA menghadirkan sejumlah inspirasi tata ruang dan jenis perabot yang dapat digunakan. Eliza menjelaskan, “IKEA menyediakan beragam pilihan perabot untuk merancang ruang keluarga maupun ruang tamu sesuai dengan kebutuhan dan selera masing-masing,”.

Foto: Dok. IKEA Indonesia

Di IKEA tersedia berbagai perabot yang bisa dipilih, mulai dari sofa, rak buku, kotak penyimpanan, lampu, ornamen dan lain sebagainya. “Gunakan kreatifitas untuk membuat keseharian Anda dan keluarga menjadi lebih baik dan tertata rapi dan nyaman,” jelas Eliza seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com. (bio/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini