Sukses

7 Destinasi Wisata Dunia Terbaik di Bulan Desember

Inilah daftar tempat wisata dunia terbaik di bulan Desember.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini kita telah memasuki bulan terakhir dalam tahun 2014. Ya, mungkin bulan Desember ini menjadi bulan yang sangat Anda tunggu-tunggu selama satu tahun ini. Terlebih lagi, bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk memanjakan diri dengan liburan.

Daftar ini mungkin bisa membantu Anda yang masih kebingungan mencari tempat wisata untuk menghabiskan liburan akhir tahun seperti yang dilansir dari Travelchannel.com, Senin (1/12/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Merayakan Liburan

1. Merayakan Liburan

Hanukkah, Natal, dan sebagainya dirayakan di bulan Desember ini. Ke manapun tujuan Anda untuk berlibur di bulan ini, pastinya akan dimeriahkan dengan sorak sorai dari perayaan tersebut.

Pada bulan Desember, berbagai etalase terhias dengan indah dalam rangkaian acara Natal di Kota New York, Amerika Serikat. Sebaiknya, Anda juga mengunjungi berbagai tempat ice-skating, berbelanja di toko-toko, atau hanya menikmati secangkir cokelat panas di Serendipity 3.

3 dari 8 halaman

2. Bermain Ski di Musim Dingin

2. Bermain Ski di Musim Dingin

Mari taklukkan lereng bersalju! Bagaimana caranya? Ya, salah satunya dengan mengajak keluarga untuk berlibur sambil bermain ski  di Vail, Colorado, Amerika Serikat. Bisa juga Anda mengunjungi sebuah tujuan ski internasional seperti Chamonix-Mont-Blanc, Prancis. 

4 dari 8 halaman

3. Perayaan Mengingat Peristiwa Pearl Harbor

3. Perayaan Mengingat Peristiwa Pearl Harbor, Hawaii, AS

Mengingat dan menghormati semua orang yang tewas dalam serangan Pearl Harbor saat Perang Dunia ke-2. Pearl Harbor diserang pada 7 Desember 1941. Ingin mengetahui bagaimana perayaan ini? Kunjungi USS Arizona Memorial yang terletak di Honolulu, Hawaii, Amerika Serikat. Sebaiknya ambil paket berkeliling ke USS Bowfin Submarine Museum and Park. Anda tak hanya berlibur tetapi juga menambah pengetahuan sejarah.

5 dari 8 halaman

4. Malam Tahun Baru di Copacabana, Brazil

4. Malam Tahun Baru di Copacabana, Brazil

Ingin melarikan diri dari cuaca dingin? Mari berjemur di pantai Rio de Janeiro dan menikmati perayaan malam tahun baru di Copacabana, Brazil. Di sini, Anda akan menikmati pemandangan pantai berpasir putih yang sangat indah. Tak hanya itu, Anda mungkin bisa memiliki satu kesenangan baru, yaitu berselancar.

6 dari 8 halaman

5. Panaskan Musim Dingin di Australia

5. Panaskan Musim Dingin di Australia

Panaskan musim dingin Anda dengan menjelajahi Australia. Rayakan malam tahun baru di The Operas Gala di Kota Sydney dan parade makanan jalanan saat `Taste Festival` di Tasmania. Anda pencinta musik? Tenang, karena terdapat Festival Musik di Rockingham atau Folk Festival Woodford sebagai salah satu festival budaya Australia di Queensland.

7 dari 8 halaman

6. Berkeliling ke Hawaii dan Meksiko

6. Berkeliling ke Hawaii dan Meksiko

Desember merupakan bulan terpopuler sebagai bulan untuk pergi berkeliling ke Hawaii dan Meksiko. Kedua tempat ini merupakan tempat yang sangat cocok untuk mengajak anak-anak berlibur dengan pengalaman surga tropis. Pilih kapal pesiar di berbagai pelabuhan panggilan. Jika rute melewari Kepulauan Karibia, pilihlah pelayaran untuk menjelajahi Meksiko Costa Maya, Cozumel, Ensenada, Acapulco, Cabo San Lucas, Puerto Vallarta dan banyak lagi.

8 dari 8 halaman

7. King's Cup Regatta di Phuket, Thailand

7. King's Cup Regatta di Phuket, Thailand

Ingin melihat lomba perahu layar terbesar di Asia? Jika ingin melihat lomba yang terkenal dengan `King's Cup Regatta` ini Anda harus mengunjungi Phuket, Thailand, pada minggu pertama di bulan Desember. Tak hanya di Phuket, pantai-pantai seperti Pantai Patong, Kamala, Mai Khao, Bangtao, dan Surin juga mengadakan pertandingan ini. Sebenarnya, perlombaan ini bertujuan untuk merayakan ulang tahun Raga Thailand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini