Sukses

Bulu Ketiak Berwarna Sedang Jadi Tren Kaum Hawa

Seperti apa tren bulu ketiak berwarna yang kini tengah digandrungi oleh kaum Hawa? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta- Memberikan warna-warna cantik pada rambut Anda mungkin sudah menjadi hal yang lumrah terjadi. Namun apa jadinya jika kini muncul tren mewarnai bulu ketiak? Ya, tren yang satu ini tengah menjadi buah bibir di kalangan kaum Hawa.

Hal ini berawal ketika para selebriti seperti Katy Perry yang tampil percaya diri dengan mengunggah fotonya sambil mengangkat ketiak dengan warna terang disekitarnya. Tak hanya Katy Perry saja, namun para wanita yang bermukim di Amerika dan kawasan barat lainnya pun kini mengikuti tren unik yang satu ini yaitu memberikan warna gelap atau terang pada bulu ketiak mereka. 

'It's so empowering': YouTube user Destiny M wants women to feel comfortable growing out their armpit hair 

Dilansir dari Daily Mail Senin (1/12/2014) penata rambut kenamaan Roxie Hunt pun membenarkan tentang tren kecantikan unik yang tengah mewabah di kalangan para wanita.

"Sebelumnya, banyak wanita yang tak percaya diri saat ada bulu disekitar ketiaknya. Mereka akhirnya memutuskan untuk mencukur atau mencabutnya agar terlihat lebih rapi. Namun kini berbeda, para wanita justru memanjangkan bulu ketiaknya untuk diberikan aksen warna-warna yang menarik perhatian. Kemudian, mereka berfoto dan mengunggah foto tersebut pada akun media sosialnya seperti Blog," tuturnya. 

Sharing the love: Dozens of women have posted pictures of their colored armpit hair on Instagram

Pada Blog pribadinya, Roxie juga mengaku bahwa sebenarnya ia ingin melakukan hal ini sejak lama. Walaupun baru dapat terealisasi sekarang, Roxie tetap merasa senang. Tulisannya yang kini sudah diintip oleh semua orang ini membuat tren mewarnai bulu ketiak pun semakin diikuti oleh kaum Hawa lainnya.

"Sebenarnya aku ingin melakukannya sejak dulu. Hingga pada akhirnya asisten pribadiku, Rain bersedia untuk menjadi model dari pewarnaan bulu ketiak ini. Cukup terkejut melihat reaksi masyarakat yang mulai mengunggah foto mereka dengan tangan terangkat dan ketiak bewarna," kata Roxie. (Cyn/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini