Sukses

Hasil Riasan Gadis Cilik untuk Make Up Wajah Ibunya

Berikut ini adalah hasil rias wajah para gadis cilik pada ibunya masing-masing.Proyek fotografi ini dibuat untuk pertanyakan arti kecantikan

Liputan6.com, Jakarta Menggunakan make up bukanlah perkara mudah. Sebagian Anda mungkin setuju dengan pernyataan tersebut. Untuk menghasilkan rias wajah yang cantik, ada berbagai hal yang harus diperhatikan, mulai dari pemilihan warna, metode pengaplikasian, proporsi makeup, dan lain sebagainya.

Pengetahuan Anda tentang make up wajah yang cantik berkembang seiring dengan pertumbuhan usia Anda di mana berbagai informasi mengenai tata rias wajah semakin banyak diserap. Pertanyannya, masih ingatkah Anda dengan ide kecantikan yang ada dibenak sewaktu Anda masih kecil?

Seorang fotografer bernama Elly Heise punya sebuah proyek kecantikan seru dan menarik. Untuk membuat sebuah seri karya fotografi bertajuk #Daughterdoesmymakeup, Heise meminta beberapa anak perempuan untuk mendandani ibunya dengan kosmetik.

Hasilnya jelas berbeda dengan karya-karya makeup artist. Ada banyak hal acak dan asimetris pada hasil rias di wajah ibu-ibu tersebut.

“Proyek ini merupakan wujud upaya saya untuk melihat kecantikan dari kacamata seorang anak perempuan. Saya ingin agar karya-karya ini menginspirasi orang-orang untuk mempertanyakan kembali arti kecantikan,” ucap Heise seperti dilansir dari Huffingtonpost.com pada Senin (1/12/2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini