Sukses

Top 5 Lifestyle: Makanan yang Bikin Kulit Halus jadi Favorit

Berikut adalah berita terpopuler sepanjang hari Jumat, 28 November 2014.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki tampilan wajah yang terlihat lebih muda ketimbang usia sebenarnya tentu jadi impian, terutama apabila tampilannya itu diperoleh dengan cara yang alami. Nah, ternyata, sejumlah makanan yang kita konsumsi bisa mempengaruhi usia dan penampilan kulit kita. Hal ini menjadi perhatian pembaca sepanjang hari Jumat kemarin.

Selain itu, penampilan ‘hot’ para animasi perempuan, model pakaian musim dingin, serta wajah artis yang dianggap mirip hewan juga menjadi perhatian pembaca. Berikut adalah berita terpopuler sepanjang hari Jumat, 28 November 2014.

 

4 Makanan yang Bikin Kulit Halus dan Terlihat Lebih Muda

Ingin kulit halus dan tampak lebih muda? Sebuah studi menujukkan bahwa vitamin dan mineral yang dikandung pada beberapa makanan bisa mempercepat pergantian sel sehingga dapat melindungi kulit dari sinar matahari yang merusak. Ini dia 5 makanan yang bisa membuat kulit Anda tampak lebih muda.

 

5 Animasi Perempuan Berpenampilan Super `Hot`

Karakter animasi perempuan memainkan peran yang sama pentingnya dengan karakter laki-laki. Mereka tak hanya menarik sebagai simbol seks atau keseksian saja, tetapi mereka juga seringkali memiliki karakter yang cerdas, berani, dan lucu. Terlepas dari apa yang ditonjolkan dari animasi perempuan di dalam sebuah film, mereka tetaplah menjadi karakter yang `Hot`. Nah, berikut 5 karakter animasi perempuan super `Hot`.

 

Busana Musim Dingin Ala Pemeran Utama `The Heirs`

Tak perlu diragukan lagi bahwa segala hal mengenai Lee Min Ho, sang pemeran utama drama Korea berjudul `The Heirs` ini selalu mencuri perhatian. Lee Min Ho pun menjadi sorotan saat dia berpose untuk pemotretan baju musim dingin. Penasaran bagaimana pemeran utama `The Heirs` ini bikin wanita deg-deg-an?

 

Benarkah 5 Artis Ini Berwajah Mirip Hewan?

Ada ungkapan atau mitos bahwa setiap manusia mempunyai tujuh kembaran di dunia. Kebenaran akan hal tersebut pun belum ada yang tahu dengan pasti. Namun, memeliki beberapa kemiripan mungkin sekali terjadi. Namun ternyata ada beberapa artis yang wajahnya dianggap mirip dengan hewan. Siapa sajakah mereka?

 

Berani Pakai 5 Sweater Paling Aneh Ini?

Beberapa negara di belahan dunia, Hari Natal pun identik dengan musim dingin. Oleh karena itu, sweater menjadi salah satu pakaian yang menunjang penampilan Anda saat Natal tiba. Meskipun demikian, Anda harus berhati-hati dalam memilih sweater. Jangan sampai sweater yang Anda kenakan justru membuat penampilan menjadi aneh, kecuali memang itu keinginan Anda. Berikut ulasan beberapa sweater terjelek untuk Hari Natal.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini