Sukses

Akankah Celana Pemeran Utama Wanita `The Heirs` Jadi Booming?

Akankah gaya seragam SMA Park Shin Hye dalam drama `Pinocchio` ini akan bisa menyaingi popularitasnya saat bermain di drama `The Heirs?

Liputan6.com, Korea Selatan Drama Korea tahun 2013, `The Heirs`, menjadi booming lantaran dibintangi banyak aktris dan aktor ternama. Lee Min Ho, Park Sin Hye, Kim Woo Bin, Choi Jin Hyuk, dan Kim Ji Won adalah nama-nama pemeran utama dalam drama tersebut.

Setahun setelah meledaknya draman ini, sang pemeran utama wanita, Park Shin Hye kembali membintangi drama Korea berjudul `Pinocchio`. Park Shin Hye memerankan wanita periang yang akan cegukan tiap kali berbohong. Kali ini, ia akan berpasangan dengan aktor Lee Jong-Suk, yang berperan sebagai reporter dalam drama tersebut.

Seperti yang dilansir dari Kdramastars.com, Jumat (28/11/2014), Park Shin Hye tampak mengenakan seragam SMA dan naik sepeda. Seragam SMA yang ia kenakan berupa kemeja putih, blazer hitam, rok kotak-kotak, dan dasi bergaris.

Memang  tidak ada yang luar biasa dengan seragam SMA tersebut, tetapi mengenakan celana panjang berwarna hijau sebagai dalaman rok inilah yang cukup membedakan penampilannya dengan anak SMA pada umumnya.

Lantas, bagaimana menurut Anda? Akankah gaya seragam SMA Park Shin Hye dalam drama `Pinocchio` ini akan bisa menyaingi popularitasnya melalui drama `The Heirs`? Sekedar informasi, drama `Pinocchio` sudah tayang di Korea sejak 12 November 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.