Sukses

Januari 2015, Hello Kitty Park Siap Dibuka di Tiongkok

Hello Kitty Park akan buka di Tiongkok dan dilengkapi dengan 10 wahana.

Liputan6.com, Tiongkok Anda pecinta karakter kucing dengan pita merah besutan Sanrio? Bersiaplah, sebab pada 1 Januari 2015 nanti 'Hello Kitty Park' akan dibuka di Tiongkok.

Seperti yang dilansir dari En.Rocketnews24, Jumat 28/11/2014), taman hiburan tersebut akan berisi lebih dari 10 wahana yang akan menawarkan kebahagiaan dan keceriaan kepada para pengunjungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Enam Arena

'Hello Kitty Park' dibangun dengan enam arena yang berbeda. Masing-masing arena tak hanya dihiasi dengan segala yang berhubungan dengan Hello Kitty, tapi juga berbagai karakter Sanrio lainnya.

Karakter tersebut antara lain adalah Hello Kitty (Hello Kitty's Home), My Melody (Melody Village), Keroppi (Happy Harbor), Badtz-Maru (Steam Kingdom) dan Monkichi (Spirit Forest). Sedangkan arena ke-6 adalah Friendship Plaza, dimana rencananya beberapa karakter Sanrio ini akan berbaur di dalamnya.

3 dari 3 halaman

Tiga Jam

Sayangnya, lokasi mungkin menjadi salah satu kelemahan 'Hello Kitty Park'. Pasalnya, 'Hello Kitty Park' rencananya akan dibangun di Anji, Huzhou City, provinsi Zhejiang. Untuk mencapai lokasi ini, membutuhkan waktu sekitar tiga jam dengan mobil jika ditempuh dari Bandara Internasional Pudong Shanghai.

Lebih lanjut, harga tiket masuk ke 'Hello Kitty Park' juga dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Di hari kerja, tiket untuk orang dewasa dibanderol dengan harga 260 Yuan (setara Rp 515 ribu), sementara untuk anak-anak harganya 200 Yuan (setara Rp 390 ribu). Sedangkan untuk tiket di hari liburan dihargai 320 Yuan (Rp 630 ribu) untuk orang dewasa dan anak-anak sebesar 260 Yuan (Rp 515 ribu).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.