Sukses

Busana Musim Dingin Ala Pemeran Utama `The Heirs`

Pemeran utama drama Korea `The Heirs`, Lee Min Ho, tampak begitu tampan ketika menjadi model baju musim dingin.

Liputan6.com, Jakarta Tak perlu diragukan lagi bahwa segala hal mengenai Lee Min Ho, sang pemeran utama drama Korea berjudul `The Heirs` ini selalu mencuri perhatian. Pria berparas tampan ini tak hanya mengandalkan tampangnya saja, tetapi juga kemampuan akting yang luar biasa. Kabarnya, salah satu film terbaru Lee Min Ho yang berjudul `Gangnam Blues` juga akan segera tayang di Indonesia.

Lee Min Ho pun menjadi sorotan saat dia berpose untuk pemotretan baju musim dingin. Penasaran bagaimana pemeran utama `The Heirs` ini bikin wanita deg-deg-an? Berikut ulasannya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dengan Ha Jiwan

Dengan Ha Jiwan

Seperti yang dilansir dari Kpopstarz.com, Jumat (28/11/2014), Lee Minho lagi-lagi ditunjuk sebagai model dari merek jaket musim dingin ternama, Eider. Ia tampak terlihat berpose bersama si cantik Ha Ji wan.

Lee Min Ho tampak sangat tampan saat mengenakan jaket musim dingin, sepatu, celana, dan berbagai aksesoris lain yang merupakan desain terbaru dari Eider untuk musim dingin.

3 dari 4 halaman

Dengan Yoona

Dengan Yoona

Lee Min Ho rupanya menikmati waktu bersama Yoona. Dalam sebuah video yang diunggah ke YouTube tersebut, Lee Min Ho dan Yoona mempraktekkan cara membuat hiasan pohon natal sendiri.

Lee Min Ho tampak mengenangkan sweater berwarna krem yang senada dengan kaos dalam yang dikenakan Yoona. Sweater tersebut tampak berhasil memberinya kehangatan.

4 dari 4 halaman

Bermain Ski

Bermain Ski

Seperti yang dilansir dari Kdramastars.com, Jumat (28/11/2014), tampak terlihat Lee Min Ho sedang asyik bermain ski. Namun, ternyata ia bukan sedang iseng bermain ski, melainkan ia sedang dalam proses pemotretan baju musim dingin yang cocok dipakai saat bertamasya dari merek Aider. Menggemaskan sekali dirinya! Ia tampak begitu gembira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini