Sukses

Top 5 Lifestyle: Bulu Ketiak 5 Selebriti Bikin Pembaca Penasaran

Top 5 Lifestyle

Liputan6.com, Jakarta Mencukur bulu ketiak menjadi salah satu cara untuk menjaga kecantikan dan keindahan bagian tubuh wanita. Namun, bagaimana apabila para selebriti lupa atau bahkan sengaja tidak mencukur bulu ketiak mereka?

Berita mengenai lima selebriti terkenal dengan bulu ketiaknya berhasil mencuri perhatian pembaca dan berhasi terdaftar ke dalam top 5 lifestyle, Kamis, (27/11/2014). Berikut berita lainnnya yang masuk ke jajaran top 5 lifestyle Kamis (27/11/2014):


5 Selebriti Terkenal dengan Bulu Ketiak

Mencukur bulu ketiak menjadi salah satu cara untuk menjaga kecantikan dan keindahan bagian tubuh wanita yang satu ini. Namun, bagaimana apabila para selebriti lupa atau bahkan sengaja tidak mencukur bulu ketiak mereka? Berikut berita selengkapnya.


3 Pembersih Muka dari Bahan Rumahan

Apa yang biasa Anda gunakan saat mencuci muka? Tentu saja sabun pembersih muka dari merek kenamaan bukan? Namun, pernahkah Anda membersihkan muka dengan menggunakan bahan-bahan alami rumahan? Berikut ulasan selengkapnya.


Ini Dia Shincheng, Kota di Bawah Laut yang Menakjubkan

Shincheng, sebuah kotz bawah laut yang berada di perairan Tiongkok. Kota ini sering dikaitkan dengan Atlantis yang hilang. Menurut Plato, yang dimaksud Atlantis adalah sebuah pulau yang memiliki peradaban yang sangat unggul. Tetapi, karena sebuah gempa yang dahsyat, pulau Atlantis tenggelam ke dasar laut beserta peradaban yang ada di atasnya. Seperti apakah tampilan Shincheng yang disebut-sebut sebagai Atlantis yang hilang? Berikut berita selengkapnya.


Kumpulan Tato 3D yang Bikin Anda Jadi Objek Perhatian


ato atau seni melukis tubuh kini bukan menjadi hal yang tabu lagi. Saat ini banyak kaum urban yang rela tubuhnya menjadi 'kanvas' dari lukisan yang dibuat oleh para tato artis. Berikut kumpulan tato dengan desain 3D.


Tur Rumah Seleb: Nuansa Klasik dan Musik di Rumah Adam Levine

Setelah melangsungkan pernikahan pada Juli 2014 lalu bersama sang istri Behati Prinsloo, vokalis Maroon 5, Adam Levine langsung memboyong sang istri untuk menempati rumah baru mereka.

Berlokasi di Soho, Inggris Adam tentu saja tak membeli rumah yang biasa, untuk memberikan sisi nyaman untuk ia dan sang istri, Adam bahkan rela menggelontorkan uang sebesar Rp 53 Miliar untuk membeli dan merombak rumah barunya itu. Seperti apa indahnya rumah milik Adam Levin dan Behati Prinsloo? Berikut ulasannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.