Sukses

Benarkah 5 Artis Ini Berwajah Mirip Hewan?

Waw! Benarkah 5 artis ini memiliki wajah yang mirip dengan hewan?

Liputan6.com, Jakarta Ada ungkapan atau mitos bahwa setiap manusia mempunyai tujuh kembaran di dunia. Kebenaran akan hal tersebut pun belum ada yang tahu dengan pasti. Namun, memeliki beberapa kemiripan mungkin sekali terjadi. Para selebriti terkenal pun memiliki wajah yang mirip seperti Katy Perry dengan Zooey Deschanel.

Namun, bagaimana nasib 5 artis ini? Seperti yang dilansir dari Therichest.com, Kamis (27/11/2014), dengan tidak bermaksud untuk melecehkan, wajah beberapa artis ini dianggap memiliki kemiripan dengan hewan. Berikut ulasannya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Jared Leto - Kungkang

Jared Leto - Kungkang

Jared Leto yang pernah berperan sebagai waria di film `Dallas Buyers Club` dianggap memiliki kemiripan dengan Kungkang karena wajahnya yang dipenuhi banyak rambut, serta mata berwarna yang lebar dan memiliki kesan polos.

3 dari 7 halaman

Madonna - Alpaka

Madonna - Alpaka

Rambut panjang pendek berwarna campuran hitam dan pirang Madonna untuk album `The Material Girl` ini nampak seperti rambut yang berada di kepala hewan menyusui asal Amerika Selatan, Alpaka.

4 dari 7 halaman

Ron Perlman - Makhluk Buruk Rupa

Ron Perlman - Makhluk Buruk Rupa

Ron Perlman tampaknya memang sangat mendalami perannya. Pernah bermain dalam serial televisi yang meledek berjudul `Beauty and the Beast`, ia pun dianggap memiliki kemiripan dengan makhluk buruk rupa tersebut. Terlebih lagi, ia lagi-lagi memilih peran dengan kostum yang aneh dalam film `Hellboy`. Semakin menjadi-jadi bukan?

5 dari 7 halaman

Cher - Burung Unta

Cher - Burung Unta

Pernah suatu kali aktris dan penyanyi Cher memakai wig besar berwarna hitam, serta bulu mata dan kuku palsu sehingga ia dianggap tampak seperti burung unta. Benarkah?

6 dari 7 halaman

Rihanna - Burung Hummingbird

Rihanna - Burung Hummingbird

Salah satu model rambut Rihanna yang pernah meledak dan menjadi trenstter ini ternyata dianggap memiliki kemiripan dengan bulu jambul berwarna merah milik burung hummingbrid.

7 dari 7 halaman

Donatella Versace - Gajah Laut Jantan

Donatella Versace - Gajah Laut Jantan

Mewarisi kekayaan dari mendiang saudaranya, Gianni Versace, yang merupakan seorang desainer terkenal tampaknya membuat Donatella begitu memanjakan diri. Terbukti, dia pun mencoba untuk melakukan operasi plastik. Namun, bagaimana hasilnya? Anda bisa menjawabnya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini