Sukses

Ini Tampilan Tokoh Superhero dengan Busana ala Abad 16

Sacha Goldberger, fotografer yang berhasil menghadirkan para tokoh superhero dengan busana ala abad 16.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingatkah Anda dengan tampilan para tokoh superhero seperti Iron Man, Spiderman dan Batman? Ya, mereka umumnya mereka tampil menghiasi layar kaca dengan kostum canggih dan terlihat gagah.

Seperti yang dilansir dari Boredpanda.com, Sabtu (29/11/2014), kini Anda dapat melihat penampilan berbeda dari para tokoh superhero yang telah disebutkan di atas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbusana ala Abad 16

Seorang fotografer asal Prancis, Sacha Goldberger lah orang yang memiliki ide unik untuk mengubah image berbagai karakter super hero Amerika menjadi kembali ke abad 16.

Sacha yang lahir pada 1968 silam baru-baru ini melibatkan sekitar 100 orang, di antaranya para desainer kostum, make-up artis, dan penata rambut untuk membantunya mendandani berbagai karakter super hero Amerika ke dalam pamerannya ‘Super Flemish’.

3 dari 3 halaman

Batman, Superman, Hulk

Dalam koleksinya yang bertajuk ‘Super Flemish’, Sacha menggambarkan karakter Batman, Superman, Catwoman, dan Hulk sedang berpose dalam lukisan abad 16.

Super Flemish’ turut menampilkan karakter dalam film ‘Star Wars’ yaitu tokoh Darth Vader dengan helm hitamnya bersama makhluk bernama Yoda.

Tak hanya itu, tokoh seperti Putri Salju dan tokoh di dalam film ‘Alice In Wonderland’ juga ikut mengisi pameran seri ‘Super Flemish’ tersebut.

Berikut tampilannya:

16th-century-super-heroes-16

16th-century-super-heroes-5

16th-century-super-heroes-6

16th-century-super-heroes-9

Foto-foto: Boredpanda.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini