Sukses

5 Animasi Perempuan Berpenampilan Super `Hot`

Berikut 5 karakter animasi perempuan super `Hot`.

Liputan6.com, Jakarta Mereka seksi, cantik, memikat hati dan sungguh `Hot`. Karakter animasi perempuan ini benar-benar bisa membaca apa yang dipikirkan kaum Adam. Mungkin hal tersebut bisa jadi benar adanya. Mungkin saja memang seperti itu bayangan sang animator tentang perempuan atau tubuh impian mereka, atau ini hanya sebuah kemungkinan.

Karakter animasi perempuan memainkan peran yang sama pentingnya dengan karakter laki-laki. Mereka tak hanya menarik sebagai simbol seks atau keseksian saja, tetapi mereka juga seringkali memiliki karakter yang cerdas, berani, dan lucu. Terlepas dari apa yang ditonjolkan dari animasi perempuan di dalam sebuah film, mereka tetaplah menjadi karakter yang `Hot`.

Nah, berikut 5 karakter animasi perempuan super `Hot` seperti yang dilansir dari Therichest.com, Jumat (28/11/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

5. Belle

5. Belle, Beauty and The Beast

Belle merupakan pemeran utama dalam film animasi terkenal garapan Disney, yaitu `Beauty and The Beast`. Film ini dirilis pada 22 November 1991. Jelas, Belle itu cantik. Kecantikannya terpancar dari mata cokelat dan bulu mata yang panjang penuh pesona. Tak hanya itu, ia pun memiliki rambut panjang berwarna cokelat yang sangat indah.

Memang tak diragukan Belle memiliki wajah yang rupawan, tetapi yang membuatnya terlihat semakin `Hot` adalah naluri dan keinginannya untuk berpetualang. Sampai pada akhirnya, ayah Belle dipenjara oleh makhluk buruk rupa atau beast yang kemudian menjadi pasangan hidupnya.

3 dari 6 halaman

4. Harley Quinn

4. Harley Quinn, Batman

Joker yang terkenal sebagai karakter yang sakit jiwa dan sadis. Hal ini yang membuat Harley Quinn digambarkan menjadi wanita nakal dengan rambut dikuncir kencang, baju berwarna hitam dan merah, dan kerap muncul dengan karakter Joker dalam kartu.

Hal ini membuatnya terlihat super `Hot`. Bagaimana tidak? Ia bisa menjadi cantik dan seksi, sekaligus menyeramkan dan menakutkan di saat yang bersamaan.

4 dari 6 halaman

3. Betty Boop

3. Betty Boop

Dengan mata indah besar dan kepolosannya, Betty Boop bisa mematahkan hati manusia yang menonton. Sebagai animasi kartun yang ditujukan untuk orang dewasa, Betty Boop dianggap salah satu simbol seks sepanjang masa. Max Fleischer menciptkan dan membuat penampilan pertamanya di Dishes Dizzy pada tanggal 9 Agustus 1930.

Karakter Betty Boop ini mengenakan gaun merah yang ketat dan pendek. Lengkungan yang dia tampilkan menonjolkan sisi seksi dari Betty Boop. Bahkan, kerap kali belahan dadanya diperlihatkan.

5 dari 6 halaman

2. Ariel

2. Ariel, The Little Mermaid

Animasi Disney berjudul `The Little Mermaid` yang dirilis pada 17 November 1989 ini memiliki tokoh utama bernama Ariel. Plot cerita film ini berkisar mengenai keinginan Ariel yang merupakan seorang putri duyung untuk menjadi manusia. Ia pun memberontak terutama pada putusan sang ayah.

Sisi pemberontak Ariel inilah yang membuat ia terlihat `Hot`. Hal ini pun ditambah denagan mata birunya yang cantik, bikini yang terbuat dari kerang berwarna ungu, satu ekor ikan berwarna hijau, dan tentunya rambut panjang berwarna merahnya. Bukan ini alasan para selebriti kerap kali mewarnai rambutnya dengan warna merah.

6 dari 6 halaman

1. Jessica Rabbit

1. Jessica Rabbit, Who Framed Roger Rabbit?

Film berjudul `Who Framed Roger Rabbit?` dirilis pada 22 Juni 1988. Di film tersebut, Jessica Rabbit merupakan istri dari Roger Rabbit. Film terseut menceritakan bagaimana perjalanan Roger Rabbit melewati rintangan saat dijebak atas suatu kasus pembunuhan. Kathleen Turner merupakan pengisi suara Jessica Rabbit.

Jessica Rabbit ini juga salah satu animasi perempuan yang menjadi simbol seks terkenal. Bagaimana tidak? Ia memiliki badan semampai layaknya botol soda atau guci dengan balutan gaun merah ketat dan minim. Rambut dan lipstik yang digunakannya pun berwarna merah. Tak hanya itu, tatapan matanya nampak selalu menggoda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini