Sukses

Mengintip Tampilan Feminim Presenter Putri Violla

Nama Putri Violla sedang heboh dengan di Vietnam saat meliput ajang Piala AFF 2014.

Liputan6.com, Jakarta Nama Putri Violla, salah seorang presenter televisi swasta Indonesia, sedang mendadak tenar karena kecantikannya yang memukau di Vietnam. Hadir meliput ajang Piala AFF 2014 yang berlangsung di Hanoi, Vietnam, sosok Putri Violla pun sontak menjadi sorotan.

Berita positif tentang dirinya ini pun langsung direspon, terbukti dengan kicauan komentar mengenai foto yang tersebar di akun Twitter (twitter.com/putri_violla) dan Instagram (instagram.com/putri_violla).

Siapa yang menyangka, walaupun dikenal sebagai presenter pertandingan bola, Putri violla juga sering menunjukkan sisi feminitasnya?

Seperti foto yang diunggah ke akun instagramnya ini, nampak beberapa kali Putri Viola tampil di hadapan kamera dengan rok. Nampak ia memadupadankan blouse berwarna hitam dengan rok berwarna pink dan hitam. Tak hanya itu, sepatu heels dan rambut panjang terurainya pun menjadi pilihan untuk menunjang penampilannya. Putri Violla pun tampak cantik nan manis.

Tak hanya itu, tampaknya ia senang selfie dengan memakai dress yang cute. Balutan dress berwarna merah ini membuat Putri Viola sang presenter cantik di ajang Piala AFF 2014 ini tampak anggun bukan? (Jazaul Aufa/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini