Sukses

Tips Makeup Wanita Kantoran ala Deasy Noviyanti

Apa saja tips makeup wanita kantoran ala Deasy Noviyanti? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta- Bersolek di depan kaca menjadi suatu kewajiban bagi seorang wanita agar wajah terlihat lebih segar dan cantik. Sama seperti Deasy Noviyanti yang kerap memulas makeup sebelum melakukan aktivitas. Seperti apa tips mudah bermakeup ala Deasy Noviyanti untuk para wanita kantoran?

Walaupun berada di dalam ruangan selama bekerja, namun Anda juga perlu memperhatikan beberapa makeup yang perlu digunakan. Hal ini pula yang dituturkan oleh presenter televisi Deasy Noviyanti.

"Yang terpenting untuk para wanita adalah menggunakan pelembab sebelum melakukan aktivitas. Setelah pelembab jangan lupa menggunakan sunblock agar wajah terlindungi dari paparan sinar matahari langsung," ujar mojang Bandung ini.

Setelah menggunakan pelembab dan sunblock, barulah Anda dapat mengaplikasikan beberapa produk makeup lainnya. Di antaranya seperti bedak dan foundation.

"Setelah menggunakan foundation dengan warna yang sesuai dengan kulit wajah, jangan lupa menggunakan alis, eyeshadow dengan warna-warna seperti coklat, eyeliner dan lipstik," tuturnya.

Menurut Deasy, penggunaan warna yang kalem seperti eyeshadow dan lipstik menjadi pilihan yang tepat agar penampilan terlihat lebih natural dan segar dalam setiap penampilannya. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini