Sukses

Di Film Chanel, Cara Delevingne & Pharrell Williams Nyanyi Bareng

Topmodel Cara Delevingne & musisi Pharrell Williams nyanyi bareng di film pendek Chanel.

Liputan6.com, Salszburg Sebuah kolaborasi menarik antara topmodel Cara Delevingne dan musisi Pharrell Williams akan segera dirilis. Kedua bintang itu akan tampil di film pendek Chanel garapan desainer Karl Lagerfeld sang Creative Director lavel tersebut.

Sebuah teaser clip menunjukkan bagaimana Cara dan Pharrell berdansa bersama. Dalam video versi utuhnya, Pharrell dan Cara disebut akan menyanyikan lagu berjudul `CC The World` yang ditulis secara spesial oleh Pharrell untuk proyek ini sebagaimana diminta oleh Lagerfeld.

Film pendek ini bercerita tentang kisah Gabrielle `Coco` Chanel (diperankan oleh Geraldine Chaplin) dalam mendapat inspirasi untuk menciptakan jaket Chanel yang khas. Untuk Cara yang memang diberitakan ingin fokus ke dunia tarik suara dan akting, film pendek Chanel ini merupakan debut olah vokal model beralis tebal itu.

Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk pada Kamis (27/11/2014), film pendek Chanel tersebut akan diluncurkan pada tanggal 2 Desember 2014 di Paris-Salzburg 2014/2015 Metiers d’art collection, Austria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.