Sukses

Jelang Natal, 5 Seleb Ini Donasikan Barang-Barang Kesayangannya

Siapa sajakah lima selebriti hollywood yang mendonasikan barang-barang kesayangannya untuk natal?

Liputan6.com, Jakarta Natal menjadi salah satu hari dimana banyak orang melakukan hal-hal positif dalam hidupnya. Melakukan hal-hal positif ternyata juga dilakukan oleh lima selebriti Hollywood yang satu ini.

Apa yang mereka lakukan? Ya, mereka melelang barang-barang kesayangannya dimana, uang hasil penjualan tersebut akan disumbangkan pada mereka yang membutuhkan.

Lily Cooper has donated pieces from her wardrobe

Dilansir dari Female First Rabu (26/11/2014) tepat di malam natal, Fashion Model Daisy Lowe, penyanyi Ed Sheeran, Eliza Doolittle, Lilly Cooper (Allen), dan aktris Lauren Goodger mengumpulkan barang-barang kesayangan mereka seperti boots, kaus, aksesoris, kemeja, wedges, dress, cardigan dan masih banyak lagi untuk didonasikan pada mereka yang membutuhkan. Lelang ini akan dilakukan di Tag-On.com ini dimulai sejak 24 November 2014 hingga 30 November 2014 pukul 07.00.

 

Delapan badan amal pun telah dipilih oleh mereka. Masing-masing selebriti telah memiliki badan amal yang akan mereka berikan di antaranya seperti Ed Sheeran’s Bluebell Wood and Crisis, Beverley Knight and the Terrence Higgins Trust, Daisy Lowe for the David Lynch Foundation, Lily Cooper (Allen) for War Child, Eliza Doolittle with Oxfam, Nick Grimshaw for Comic Relief and Lauren Goodger Jo’s Cervical Cancer Trust.



"Lelang amal para selebriti sebenarnya sudah dilakukan sejak tahun 2013 dan kami bersyukur kian tahun kian banyak selebriti yang tergerak hatinya untuk melelang barang-barang kesayangan mereka untuk diberikan pada yang tidak mampu.

Kami juga melelang dengan harga yang tidak mahal karena memang tujuannya adalah untuk beramal," pungkas Katie Silverthrone,  Business Manager Tag-On.com. (Cyn/Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.