Sukses

Ini Bocoran Rahasia Penampilan Ratu Elizabeth!

Berikut ini adalah bocoran beberapa rahasia penampilan Ratu Elizabeth.

Liputan6.com, London Banyak dari Anda yang mungkin bertanya-tanya tentang bagaimana prosedur tata busana dan tata rias seorang ratu seperti Ratu Elizabeth II dari Inggris. Meski gaya tampilannya terlihat kurang variatif, ratu yang lahir pada tahun 1926 ini selalu tampak prima dalam penampilannya. Apa rahasia penampilan Ratu Elizabeth itu?

Divisi urusan busana Ratu terdiri dari 12 orang yang bertugas memastikan tampilan ratu tampak prima dalam acara-acara besar. Angela Kelly yang sudah bekerja di divisi itu sejak tahun 1994 mengatakan bahwa Ratu Elizabeth selalu ingin memakai pakaian yang tidak ketat agar nyaman dalam beraktivitas.

Semua baju Ratu Elizabeth terbuat dari 100 persen katun atau wol. Kelly yang merupakan personal assistant dari Ratu Elizabeth dan kurator dari wardrobe kerajaan selalu membawa duplikat pakaian ratu untuk berjaga-jaga jika sesuatu terjadi pada pakaian ratu yang sedang dikenakan.

Jika hal itu terjadi, baju ratu itu tidak akan dicuci dengan dry cleaner. Semua baju ratu dicuci dengan tangan, disetrika, dan dipres agar tak ada bau kimia tak sedap pada baju tersebut. Untuk kosmetik, Ratu Elizabeth menggunakan foundation berformula khusus dan rahasia yang mencegah wajahnya memantulkan terlalu banyak sinar.

Selain kosmetik, Ratu Elizabeth juga punya rahasia lain tentang penampilannya. Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk, Selasa (25/11/2014), ada sebuah gel rambut khusus yang digunakan ratu. Gel yang oleh para staf penampilannya disebut `liquid concrete` itu membuat rambut ratu selalu rapi meski terhempas angin kencang.

Demikianlah sebagian rahasia penampilan Ratu Elizabeth? Kira-kira apa ya formula rahasia dari foundation dan gel rambut sang ratu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini