Sukses

Ussy Sulistyawati Lebarkan Sayap di Bisnis Busana Muslim

Penyanyi Ussy Sulistyawati tengah disibukkan oleh bisnis barunya yaitu busana muslim.

Liputan6.com, Jakarta- Pasangan selebriti Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama mulai melebarkan sayap dengan membangun bisnis busana muslim milik mereka. Bisnis yang bertajuk 'Ussy House of Moslem' ini bahkan sudah memiliki beberapa cabang yang tersebar beberapa kota di Indonesia.

"Untuk saat ini Ussy House of Moslem memiliki tiga cabang yaitu di Jakarta, Bangka dan Aceh. Namun kedepannya tentu saja aku dan Andhika akan melebarkan sayap dengan membangun beberapa cabang. Doain aja kita akan membangun sepuluh cabang," tutur Ussy saat ditemui di Jakarta.

Berawal dari iseng-iseng, ternyata usaha yang ia mulai sejak enam bulan yang lalu ini mulai dilirik oleh para kaum Hawa. Dari sanalah ia mulai melebarkan sayap dengan menambah koleksi yang akan dijualnya mulai dari busana muslim hingga hijab. Busana muslim dan hijab milik Ussy pun terlihat sangat menarik karena hadir dalam aneka warna sehingga membuat para penggunanya terlihat modern dan elegan. 

Tak hanya menjual saja, namun Ussy juga ambil peran besar dalam bisnis tersebut. Perempuan kelahiran Jakarta, 13 Juli 1980 ini juga mendesain hijab dan busana yang ia hadirkan.

"Busana muslim yang aku hadirkan juga dapat digunakan oleh mereka yang belum berhijab. Jadi, siapa saja dapat menggunakan busana-busana ini," tuturnya. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini