Sukses

4 Pasar Seni di Dunia yang Wajib Dikunjungi

Berikut beberapa pasar seni yang menarik di dunia, salah satunya didedikasikan khusus untuk para veteran.

Liputan6.com, Jakarta Di Indonesia, kita mengenal beberapa pasar seni yang terkenal. Sebut saja Pasar Seni Ancol, Pasar Seni Ubud, atau Pasar Seni yang diselenggarakan hanya pada momen tertentu seperti Pasar Seni ITB yang baru saja selesai diselenggarakan Minggu kemarin (23/11/2014).

Di beberapa belahan dunia pun ada beberapa pasar seni yang cukup terkenal. Bahkan, Pasar Seni ITB pun terinspirasi oleh salah satu pasar seni yang ada di New York, Amerika Serikat.

Berikut 4 pasar seni yang ada di beberapa negara seperti dilansir oleh Fodor's Travel pada, Senin (24/11/2014).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Independent New York

Independent New York

Pasar Seni di Dunia (1)

Independent New York diakui oleh para seniman sebagai salah satu pasar seni kontemporer yang paling menantang secara intelektual. Pasar seni ini pertama kali diselenggarakan tahun 2010. Bagi mereka yang berminat, pasar seni ini akan dibuka pada Maret 2015.

 

FIAC

Pasar Seni di Dunia (2)

Foire Internationale d'Art Contemporain (FIAC) pertama kali diselenggarakan pada tahun 1974 di Los Angeles. Di tempat ini, kita bisa melihat beragam karya seni yang cenderung beraliran posmodern.

3 dari 3 halaman

Artissima

ARTISSIMA

Pasar Seni di Dunia (3)

Artissima adalah salah satu pasar seni tertua di Eropa. Pasar seni ini biasanya diselenggarakan baik di tempat privat maupun publik. Pasar seni ini pada tahun 2014 telah mencapai umur 21 tahun.

 

Art Brussels

Pasar Seni di Dunia (4) 

Pasar seni Art Brussels khusus didedikasikan untuk para veteran. Pasar seni ini berisi karya seni kontemporer dari Belgia dan Belanda. Mayoritas karya seni di tempat ini berbentuk 2 dimensi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini