Sukses

Ragam Kuliner Andalan Kini Hadir di Ah Poong Sentul City

Ah Poong hadirkan minuman Peach Tea yang menyegarkan.

Liputan6.com, Bogor- Bagi Anda pecinta kuliner dan berdomisili di kawasan Sentul City, jangan lewatkan tempat bersantai yang satu ini. Ah Poong, tempat bersantai yang berada di Sentul City, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor akan menawarkan kepada Anda berbagai menu kuliner dan minuman andalan.

Seperti halnya salah satu minuman yang menjadi favorit di tempat ini adalah minuman Peach Tea yang dapat membuat badan Anda segar kembali. 

Peach Tea sendiri merupakan perpaduan antara lemon tea dengan aneka macam buah-buahan segar seperti Peach, mangga, Strawberry, leci dan kiwi. Selain itu, untuk memberikan sensasi segar, minuman ini juga ditambah dengan es. Dominasi rasa manis dan asam sangat mendominasi minuman yang satu ini.

Menikmati segelas Peach Tea akan semakin pas jika ditemani dengan camilan-camilan lezat Ah Poong seperti cak we, rujak ulek atau Roti Prata. Tak hanya camilan saja, namun Anda juga dapat mencicipi menu utama seperti Sop Kambing Medan, Lontong Sayur, Sate Iga atau Toge goreng.

Selain makanan dan minuman yang nikmat, Ah Poong juga akan memanjakan Anda dengan pemandangan yang menakjubkan. Jadi, tak heran jika banyak orang yang betah berlama-lama di tempat yang satu ini. 

Salah satu pengunjung asal Bogor, Solihin, mengatakan jika tempat makan di Ah Poong ini menjadi salah satu rekomendasi yang wajib untuk didatangi oleh semua orang. Pasalnya selain tempatnya nyaman, makanan dan minumannya juga pun enak.

"Suasanya itu bisa dibilang cozzy ya. Karena tenang terus bisa mendengar gemericik air sungai, membuat suasana hati yang kusut menjadi tenang. Makanannya juga enak-enak. Nggak salah deh makan disini," pungkasnya. (Bima Firmansyah/Cyn/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini