Sukses

3 Kreasi Menu Baru Magnum di Relaunch Magnum PIM

Relaunch Magnum PIM hadir dengan 3 kreasi baru menu Magnum.

Liputan6.com, Jakarta Suka dengan es krim Magnum? Berbagai kreasi menu Magnum bisa Anda temukan di Magnum Cafe. Di penghujung tahun 2014 ini, Magnum Cafe menghadirkan 3 kreasi menu baru yang siap menyemarakkan dunia para pleasure seekers (sebutan para penggemar Magnum).

Ketiga menu tersebut adalah Magnum Chocolate Wonderland, Magnum in the Sky, dan Magnum at the Beach. Jerome Prijatman selaku Magnum Desserts Expertmenerangkan bahwa dalam mengembangkan ketiga desserts itu terlibat tim ahli yang terdiri dari chocolatier dan chef pastry.

Berbentuk sebuah bola coklat terbuat dari coklat Belgia yang disiram dengan coklat hangat, Magnum Chocolate Wonderland berisi 3 buah es krim Magnum Mini dengan serpihan gold nuggets yang renyah. Buah-buah tropis yang ditata disekitar bola coklat menjadi penyegar dari menu ini.

Dengan presentasi cantik asap-asap seperti awan, tak salah bila menu yang satu ini dinamakan Magnum in the Sky. Magnum vanilla dengan hiasan berbentuk kelopak mawar yang dapat dimakan serta butiran almond, Magnum in the sky semakin menggiurkan dengan rose berry cake.

Dengan tampilan seperti pasir pantai, ada banyak hal yang bisa ditemukan di Magnum at the Beach. Menu ini berisi Magnum Vanilla berbalut rainbow velvet yang tergeletak di frozen meringue dan crispy popping sand berbentuk seperti pasir pantai. Red velvet ball berisi raspberry puree, pink chocolate star fish cookie, dan butiran kerang cantik yang terbuat dari coklat Belgia siap mengajak lidah Anda `bermain` di Magnum at the Beach ini.

Ketiga menu baru ini dibuat dalam rangka relaunch Magnum PIM yang sudah hadir sejak tahun 2013 di Pondok Indah Mall 2. Di acara yang diselenggarakan pada Sabtu, 22 November 2014, itu Andrie Kurniarahman selaku Brand Manager Magnum menjelaskan bahwa ada perubahan-perubahan yang dilakukan pada Magnum PIM tersebut.

“Inovasi ini kami tuangkan antara lain melalui desain interior yang lebih sophisticated untuk dining experience yang semakin nyaman, layout yang lebih fleksibel dan mampu mengakomodir lebih banyak pleasure seekers untuk menikmati pleasurable moment di Magnum PIM,” ucap Andrie seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com pada Senin (24/11/2014). Selain konsep gerai yang baru dijelaskan pula oleh Andrie bahwa Magnum PIM kini juga menghadirkan rangkaian menu yang lebih lengkap mulai dari appetizer hingga dessert.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.