Sukses

Top 5 Lifestyle: Wisuda Kaesang Pangarep Jadi Perhatian Pembaca

Top 5 Lifestyle

Liputan6.com, Jakarta Khusus untuk menghadiri wisuda Kaesang Pangarep, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana terbang ke Singapura pada Jumat sore (22/11/2014). Saat itu keduanya tampil sederhana menggunakan batik.

Berita tentang Presiden dan Ibu Negara RI yang tampil sederhana saat wisuda Kaesang Pangarep berhasil menarik perhatian pembaca. Selain berita tersebut, masih ada berita lainnya yang masuk ke dalam Top 5 Lifestyle, Sabtu (23/11/2014). Berikut selengkapnya:

Hadiri Wisuda Anak, Jokowi dan Iriana Tampil Sederhana

Khusus untuk menghadiri wisuda anaknya, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana terbang ke Singapura pada Jumat sore (22/11/2014) menggunakan pesawat komersial Garuda Indonesia kelas ekonomi.

Saat menghadiri wisuda, Jokowi dan Iriana mengenakan pakaian khas Indonesia: batik dan kebaya. Berikut beberapa foto Jokowi dan Iriana di wisuda anaknya. Berikut berita selengkapnya.


Momen Langka di Dunia yang Berhasil Diabadikan Lewat Foto

Berbagai momen langka dan bersejarah telah terjadi di waktu yang lampau. Berkat foto, semua momen langka dan bersejarah tersebut berhasil terekam dan diabadikan sehingga dapat kembali disaksikan saat ini.

Seolah-olah mesin waktu, foto berfungsi juga untuk memutar kembali kenangan atau momen terakhir pada saat foto tersebut diambil. Berikut ini foto-foto langka dari masa lalu, yang tentunya jarang Anda lihat sebelumnya.


10 Lokasi Indah di Dunia yang Wajib Dikunjungi Sebelum Tutup Usia

Bumi yang Anda pijak sekarang ini memiliki keindahan yang tiada tara. Keindahan itu tersebar di seluruh penjuru dunia dan sangat sayang sekali jika Anda lewatkan.

Siapkanlah kertas dan alat tulis Anda untuk mencatat lokasi-lokasi indah yang ada di dunia berikut ini dan yang terpenting adalah sempatkan diri Anda untuk menginjakan kaki di lokasi-lokasi indah tersebut sebelum Anda tutup usia.


Berani Tiru Gaya Busana Gelandangan Modis yang Satu Ini?

Kesan yang selalu menempel pada gelandangan adalah seseorang yang berpakaian tidak rapi. Namun gelandangan yang satu ini lain dari pada yang lain. Slavik dikenal sebagai gelandangan paling modis di dunia. Seperti apakah penampilan modis dari gelandangan yang berasal dari Ukraina tersebut? Berikut berita selengkapnya.


Nonton Mockingjay, Kim Kardashian Pakai Legging Rp 18 Juta


Walaupun tengah disibukkan dengan promosi parfum terbarunya di Australia yaitu Fleur Fatale, aktris dan model Kim Kardashian tetap menyempatkan diri untuk menyaksikan film favoritnya yaitu The Hunger Games: Mockingjay - Part 1.

Hadir bersama sahabat-sahabatnya, Kim nampak berbeda dari biasanya. Tak memberikan kesan glamor, Kim justru tampil kasual dengan menggunakan legging dan atasan. Uniknya, Kim tak menggunakan legging biasa, dalam penampilannya hari itu ia menggunakan Azzedine Alaia leggings yang dibanderol dengan harga cukup fantastis yaitu Rp 18 juta. Seperti apakah legging seharga Rp 18 Juta yang dikenakan Kim Kardashian? Temukan jawabannya pada berita berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.