Sukses

Ini Dia Cara Membuka Botol Anggur Tanpa Alat Pembuka

Membuka botol anggur ternyata tetap dapat dilakukan tanpa menggunakan bantuan alat pembuka

Liputan6.com, Jakarta- Botol anggur biasanya memiliki tutup yang sulit dibuka, apalagi jika Anda tidak memiliki alat untuk membuka tutup botol tersebut. Namun kini Anda tidak perlu khawatir, karena telah ditemukan cara mudah membuka tutup botol anggur tersebut.

Seperti yang dilansir dari Distractify.com, Minggu (23/11/2014), cara ini mungkin tak pernah terpikir oleh Anda sebelumnya. Caranya mudah yaitu dengan menggunakan sepatu. Ya cukup menggunakan sepatu, maka Anda dapat membuka tutup botol Aggur.

Menggunakan sepatu di sini bukanlah memukulkan sepatu pada botol, melainkan dengan meletakkan bagian bawah botol wine di lubang sepatu, lalu memukulkannya dengan agak keras ke dinding.

Setelah beberapa lama, gabus atau tutup botol anggur akan terdorong ke atas dan bila tutup anggur sudah terdorong hingga setengah bagian lebih, Anda dapat membukanya sendiri dengan tangan kemudian silahkan menikmati minuman anggur kesukaan Anda.

Untuk lebih jelasnya mengenai cara membuka tutup botol anggur menggunakan sepatu, Anda bisa lihat video di bawah berikut ini. Selamat mencoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.