Sukses

Layani Penonton, Panitia Ngayogjazz 2014 Siapkan Bus Jemputan

Panita Ngayogjazz 2014 sediakan bus antar jemput untuk penonton

Liputan6.com, Yogyakarta Dalam rangka gelaran Ngayogjazz 2014 yang diadakan di Brayut Pendowoharjo Sleman Yogyakarta, panitia menyediakan 4 bus untuk mengantar para penonton. Bayu Dwi Rianto, pria yang bertugas sebagai penjaga shuttle Jazz mengatakan 4 bus ini dibagi di dua tempat yaitu di Bunderan UGM dan Yogyatorium Gedung kuning Yogyakarta.

Bus akan beroperasi setiap setengah jam dimulai sejak pukul 09.00 wib. Bayu menambahkan, pemberangkatan bus akan berakhir sampai pukul 18.00 wib. Penyediaan bus ini adalah sebagai bentuk layanan kepada para penonton yang hendak menonton Ngayogjazz 2014 namun terkendala dalam hal transportasi.

"Ada 4 bus yang digunakan untuk mengantar sampai jam 18.00 wib pemberangkatanya. Kita siap nunggu di sini sampai jam 6 sore nanti," ujar Bayu kepada Liputan6.com Sabtu (22/11/2014)

Sementara itu Bayu menerangkan, setiap bus yang menunggu di shuttle jazz tidak akan dikenakan biaya. Bus akan hadir menunggu sampai 15 menit untuk mengangkut penumpang.

"Setiap 15 menit berapapun jumlahnya kita berangkatkan. Tqpi kondisional ya soalnya trafficnya juga pengaruh," ujarnya.


Tidak hanya pemberangkatannya, panitia juga siap mengantar penonton yang akan kembali ke shuttle jazz mulai pukul 18.00 wib. Untuk penjemputan akan disediakan sampai acara selesai.

"Mulai pukul 18.00 wib penonton yang ingin pulang kita antar juga sampai selesai bisa jam 11 malam atau jam 12 malam," ujarnya. (Fathi Mahmud/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.