Sukses

Uniknya Tampilan Makanan Saat 'Tumpah' di Atas Kepala

Seperti apa aneka makanan super lezat yang tampil di atas kepala?

Liputan6.com, Jakarta- Setiap seniman memang selalu memiliki cara tersendiri untuk menghasilkan karya yang dapat menarik perhatian semua orang. Hal ini pula yang dilakukan oleh Maor Zabar. Dengan kelihaiannya, seniman asal Israel ini berhasil mengawinkan kuliner dengan fesyen menjadi suatu karya yang mengagumkan.

He hopes that women who wear his hats feel 'glamorous but still unique, creative and sometimes even humorous'

Dilansir dari Daily Mail, Senin (24/11/2014) pada proyek terbarunya kali ini, Maor menciptakan sebuah topi dengan desain yang tak biasa yaitu makanan-makanan lezat. Uniknya, Maor mendesain makanan tersebut semirip mungkin sehingga secara kasat mata Anda akan mengira bahwa di atas topi tersebut ada sebuah makanan yang super lezat. 

Each of the hats is made differently, requiring different timescales depending on their intricacy

Dalam proses pembuatannya, Maor mengaku tak menemui kendala apapun. Hal ini terjadi lantaran ia merupakan seseorang yang sangat mencintai seni dan kebetulan, deretan makanan-makanan tersebut adalah kuliner favoritnya.

Maor Zabar's designs are certainly original but it is their incredibly realistic appearance that makes them stand out

Beberapa bahan yang digunakan pun tak sulit untuk ditemukan. Seniman 36 tahun ini hanya menggunakan lem, kawat, cat warna dan plastik. Lalu ia membentuk bahan-bahan tersebut dan menempelkannya disebuah topi hingga jadilah topi berbentuk makanan lezat.

The level of detail in some of the designs, such as this outdoor picnic, is amazing 

"Aku ingin membuat sesuatu yang beda dan lain dari pada yang lain. Kebetulah semua itu adalah favorit ku sehingga aku mampu meramunya dengan sangat mudah. Sejauh ini, aku belum menemukan seniman yang membuat sebuah topi seperti yang aku lakukan" kata Maor. 

Mavor pictured in his studio adding the final touches to one of his pieces 

Maor pun menambahkan "Aku percaya bahwa hasil karyaku ini sangat lain dan unik. Aku harap, orang-orang akan menyukainya dan menggunakan topi ini," tuturnya. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini