Sukses

Hadiri Wisuda Anak, Jokowi dan Iriana Tampil Sederhana

Jokowi dan Iriana tampak serasi mengenakan pakaian khas Indonesia saat menghadiri wisuda anaknya di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Kaesang Pangarep, anak Jokowi yang paling aktif di media sosial seperti Twitter dan Blog ini telah resmi lulus dari Anglo-Chinese School (ACS) International Singapura program International Baccalaureate. Kaesang menjadi salah satu dari 146 wisudawan yang menerima sertifikat kelulusan dari ACSI.

Khusus untuk menghadiri wisuda anaknya, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana terbang ke Singapura pada Jumat sore (22/11/2014) menggunakan pesawat komersial Garuda Indonesia kelas ekonomi.

Saat menghadiri wisuda, Jokowi dan Iriana mengenakan pakaian khas Indonesia: batik dan kebaya. Berikut beberapa foto Jokowi dan Iriana di wisuda anaknya seperti dilansir oleh The Straits Times Singapore, Sabtu (22/11/2014).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jokowi dan Iriana

Jokowi yang mengenakan pakaian batik dengan latar kotak-kotak berwana cokelat terlihat sedang bersalaman dengan Rob Burrough, kepala ACS.

Kaesang Pangarep, Anak Jokowi yang Baru Saja Lulus Sekolah  

 

Sedangkan Iriana mengenakan kebaya berwarna oranye cerah. Dilengkapi dengan aksesoris jam tangan, bros dan anting membuatnya tampak sederhana. Berbeda saat pelantikan suaminya, kali ini Iriana tidak mengenakan sanggul. 

Kaesang Pangarep, Anak Jokowi yang Baru Saja Lulus Sekolah (2) 

3 dari 3 halaman

Kaesang dan Kawan

Kaesang sendiri terlihat gagah mengenakan jas almamater dengan dalaman kemeja putih.

Kaesang Pangarep, Anak Jokowi yang Baru Saja Lulus Sekolah (3) 

 

Setelah upacara wisuda selesai, Jokowi dan Iriana tampak akrab dengan teman-teman anaknya dengan selfie bersama. Diketahui, sebelum Jokowi dan Iriana datang, banyak yang belum tahu bahwa Kaesang adalah anak orang nomor 1 di Indonesia.

Kaesang Pangarep, Anak Jokowi yang Baru Saja Lulus Sekolah (4) 

 

Itulah beberapa foto Jokowi dan Iriana saat menghadiri wisuda Kaesang. Rencananya, setelah menghadiri wisuda anak, Jokowi dan Iriana bertolak kembali ke Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini