Sukses

Wanita Ini Tawarkan Jasa Pelukan, Tertarik Mencoba?

Samatha Hess lakukan bisnis jasa pelukkan untuk para konsumennya.

Liputan6.com, Portland- Seseorang yang terjun ke dunia bisnis tentu saja harus membuat sesuatu yang berbeda dari orang lain. Hal ini pula yang dilakukan oleh wanita asal Portland, Oregon, Samatha Hess. Berbeda dari orang lain, Samantha bukan menggeluti bisnis makanan atau pun pakaian, ia justru menawarkan jasa pelukan untuk para konsumennya yang merasa kesepian dan sedih.

Dilansir dari Daily Mail Senin (24/11/2014) tak banyak yang menyangka jika justru bisnis unik bernama Cuddle Up to Me ini justru mendatangkan keuntungan bagi Samantha. Bayangkan saja, dalam satu minggu wanita 29 tahun ini bisa memeluk lebih dari 10 ribu orang. Untuk tarif sendiri, Samantha membanderol dengan harga Rp 750 ribu per satu jam untuk satu orang dengan varian pelukan yang dapat mereka pilih sendiri mulai dari sekedar pelukan, mengelus rambut, memegang tangan, mengelus kepala dan masih banyak lagi.

Kian hari bisnis Samantha pun mulai dilirik oleh banyak orang. Dalam satu minggu, Samantha bahkan menerima ribuan email dari banyak orang yang membutuhkan jasanya. Melihat hal tersebut, Samantha akhirnya memutuskan untuk mempekerjakan tiga orang lain untuk membantunya. 

Banyak orang yang merasa apakah bisnis ini aman untuk Samantha bersama dengan rekan-rekannya. Namun tenang saja, selama proses pelukan itu berlangsung kegiatan Anda akan dimonitor dan sebelumnya para konsumen harus menandatangani surat perjanjian bahwa mereka tidak akan melakukan tindakan di luar batas. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.