Sukses

Nonton Mockingjay, Kim Kardashian Pakai Legging Rp 18 Juta

Saat menyaksikan Mockingjay, Kim Kardashian gunakan legging seharga Rp 18 juta.

Liputan6.com, Jakarta- Walaupun tengah disibukkan dengan promosi parfum terbarunya di Australia yaitu Fleur Fatale, aktris dan model Kim Kardashian tetap menyempatkan diri untuk menyaksikan film favoritnya yaitu The Hunger Games: Mockingjay - Part 1. Hadir bersama sahabat-sahabatnya, Kim nampak berbeda dari biasanya. Tak memberikan kesan glamor, Kim justru tampil kasual dengan menggunakan legging dan atasan.

Dilansir dari US Magazine Sabtu (22/11/2014) Kim tampak cantik dengan menyandingkan turtleneck sweater berbahan knit dengan nuansa warna cokelat muda yang dikombinasikan dengan legging berwarna nude dan heels cantik.

Uniknya, Kim tak menggunakan legging biasa, dalam penampilannya hari itu ia menggunakan Azzedine Alaia leggings yang dibanderol dengan harga cukup fantastis yaitu Rp 18 juta. Azzedine Alaia leggings sendiri dikenal memiliki bahan yang nyaman dan mampu membuat kaki Anda terlihat lebih indah.

Setelah menyaksikan film favoritnya, bersama dengan para sahabat Kim menyempatkan diri untuk berfoto di belakang poster The Hunger Games: Mockingjay - Part 1 yang kemudian ia unggah diakun Instagram pribadinya. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini