Sukses

Cantiknya Puteri Cindy Crawford's Disampul Majalah Teen Vogue

Kaia Gerber kini mulai menjajaki dirinya sebagai seorang model.

Liputan6.com, Jakarta- Nampaknya pepatah 'buah jatuh tak jauh dari pohonnya' sangat melekat pada ibu dan anak yang satu ini. Mengikuti jejak sang ibu yang merupakan seorang model papan atas, puteri dari  Cindy Crawford’s, Kaia Gerber pun kini ikut unjuk gigi dengan tampil disampul majalah Teen Vogue. 

Dilansir dari Hollywood Life Sabtu (22/11/2014) meski masih berusia sangat belia yaitu 13 tahun, Kaia sudah menunjukkan jiwa model dalam dirinya. Pada fotonya kali ini. Kaia terlihat cantik dan sporty dengan menggunakan jaket denim dan celana jeans. Dengan rambut yang dibiarkan terurai dengan kesan messy, penampilan Kaia semakin terlihat menawan.

Tak hanya itu saja, Teen Vogue nampaknya tahu benar bagaimana membuat Kaia terlihat cantik dan segar. Tanpa menggunakan makeup yang berlebihan, penampilan Kaia dalam foto tersebut terlihat lebih segar, cantik dan natural. 

Kaia pun  sempat mengabadikan momen sesi pemotretan dengan majalah Teen Vogue diakun Instagramnya. Pada foto tersebut, Kaia pun mengungkapkan kebahagiaannya karena telah dipercaya oleh Teen Vogue untuk menjadi model sampul majalahnya.

"Terima kasih banyak Teen Vogue untuk kesempatan yang diberikan. Serta aku juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah banyak membantuku," tutur Kaia. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini