Sukses

Top 5 Lifestyle: Busana Merah Seksi Bella Shofie Jadi Favorit

Seperti apa busana-busana seksi Bella Shofie? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta- Warna merah sering disebut sebagai warna yang berani, mampu menunjukkan kepercayaan diri pada seseorang dan siap untuk terus maju. Selain itu, warna merah juga kerap kali dikatakan selalu bisa membuat orang yang menggunakannya menjadi pusat perhatian orang lain. Bella Shofie adalah salah satu artis yang kerap kali tampil dengan pakaian berwarna merah.

Selain berita mengenai busana-busana seksi Bella Shofie yang serba merah, berikut jajaran berita yang masuk dalam top 5 lifestyle edisi Jumat, 21 November 2014:

 

Busana-busana Seksi Bella Shofie yang Serba Merah

Bella Shofie, artis yang sedang kembali mencuat karena menjadi saksi atas kasus korupsi Transjakarta (busway) yang melibatkan Udar Pristono, ini terlihat sering mengunggah foto dengan pakaian berwarna merah dalam akun media sosial instagramnya. Beberapa busana dengan nuansa warna merah pun kerap ia gunakan. Mulai dari dress, jaket, rok, atasan hingga kaus kaki kerap digunakan oleh Bella Shofie.

 

Jenis-jenis Eyeliner dan Fungsinya

Eyeliner menjadi senjata ampuh bagi para wanita yang ingin merias bagian matanya agar terlihat lebih cantik dan tajam. Bertujuan untuk membentuk mata, eyeliner pun hadir dalam berbagai jenis. Setiap jenisnya memiliki fungsi masing-masing. Apa sajakah itu?

 

Kisah Ketegaran Seorang Pria yang Kehilangan Istri dan Anaknya

Setiap orangtua tentu saja akan melakukan apapun untuk kelangsungan hidup dari sang anak. Mereka bahkan rela mempertaruhkan nyawa agar sang anak dapat tetap hidup. Hal ini pula yang dilakukan oleh seorang pria bernama Chris Picco. Dengan ketegaran yang ia miliki, Chris bahkan harus kehilangan dua orang yang amat ia cinta yaitu istri dan anaknya.

 

Solusi Desain Kamar bagi Pasangan yang Numpang di Rumah Mertua

Banyak pasangan muda belum memiliki rumah saat baru menikah. Solusi yang banyak diambil adalah tinggal di ‘pondok mertua indah’ dengan menempati kamar yang sebelumnya ditempati mempelai perempuan atau lelaki. Menurut Ardiansyah Basha, arsitek dari Evolver Architect, berikut adalah 5 solusi untuk desain kamar atau ruangan bagi pasangan muda yang masih numpang tinggal di rumah mertua.

 

Pilah Pilih Sofa untuk Rumah Mungil

Sofa merupakan elemen yang bisa dibilang wajib dalam sebuah hunian. Selain memberi kenyamanan pada tamu yang datang bertandang, sofa juga dapat digunakan untuk tempat bersantai bersama keluarga atau sekadar untuk menonton televisi. Untuk rumah berukuran mungil, penempatan pemilihan dan sofa mesti diperhatikan. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.