Sukses

Koleksi Batik Natal dari Alleira

Menjelang kemeriahan sekaligus kekudusan Natal, Alleira Batik kembali menghasilkan karya batik yang penuh dengan kejutan.

Liputan6.com, Jakarta- Menjelang kemeriahan sekaligus kekudusan Natal, Alleira Batik kembali menghasilkan karya batik yang penuh dengan kejutan. Suasana kudus di hari Natal memancarkan kemilau kebahagiaan menginspirasi Alleira untuk koleksi kali ini.

Mengambil tema The Wondrous Night, Alleira Batik menghadirkan koleksi dengan Siluet fitted cut yang menggambarkan ketegasan dan elegansi wanita serta fit and flare yang memberi kesan playful pada outfit penggunanya.

Warna-warna gelap seperti hitam dan abu-abu dipadukan dengan warna terang seperti ungu, hijau dan orange. Tak hanya bermain dengan warna, Alleira juga berani bereksplorasi dengan motif bunga kontemporer yang terinspirasi dari bunga-bunga renda dan ornamen lainnya yang ditempatkan sedemikian rupa sehingga mencerminkan keunikan dan keindahan setiap wanita yang memakainya.

Baik warna maupun motif dan ornamen koleksi kali ini terlihat semakin sempurna ketika dituangkan dalam bahan dengan kualitas terbaik seperti Hand woven Silk, Silk, Hand woven Cotton, dan jacquard. Penampilan koleksi ini semakin sempurna dengan proses pembatikan yang khusus dan terampil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini