Sukses

Taylor Swift Bagi-bagi Hadiah

Taylor Swift memberikan kejutan berupa paket hadiah untuk penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang butuh Santa Claus ketika kita punya Taylor Swift? Penyanyi yang hites terbarunya, 'Blank Space' mencuri tangga No 1 Billboard sepanjang 2 pekan terakhir ini bisa menjadi Santa Klaus ketika sedang dibutuhkan.

Seorang penggemarnya, Ally Moronese sedang sedih karena harus berpisah dengan rumah yang telah didiaminya selama 20 tahun. Kesedihan Ally dituangkan melalui blog pribadinya, yang ternyata juga dibaca oleh Taylor Swift!

Spontan, Swift mengirimkan sejumlah hadiah kepada Ally untuk menghiburnya. Tak hanya itu, setiap hadiah yang dikirimkan oleh Swift berisi catatan dan pesan pribadi dari sang artis untuk Ally. Sementara, sang penggemar yang tak menyangka blognya dibaca oleh Taylor Swift terkejut setengha mati ketika mendapati hadiah-hadiah itu tiba di rumahnya.

Dikutip melalui akun twitter Ally, @AllyMoronese, paket hadiah itu termasuk sebuah sweater, selimut, bantal cantik, lilin, jurnal, dan satu ton pesan pribadi dari dirinya. Salah satu pesan dari Swift yang diposting Ally melalui akun twitternya adalah, "Ally, aku tahu kau telah melalui banyak. Kadang-kadang hal ini membuat saya untuk menempatkan pena untuk kertas, bahkan jika Anda menghapus hal itu sesudahnya. Tetapi sesungguhnya, kamu sempurna."

Ini bukan kali pertama Swift membuat kejutan bagi penggemarnya. Sebelumnya, ia juga pernah memberikan kejutan dengan hadir di pernikahan salah satu fansnya. Ia juga pernah mengajak fans untuk berbelanja dengannya. 

Swift membuktikan bahwa ia penyanyi yang bukan hanya sedang naik daun saat ini berkat karyanya, tetapi juga bisa naik daun di hati penggemarnya. 

Coba Anda curhat di blog atau berkicau di Twitter, siapa tahu, Taylor Swift membacanya dan Anda yang menjadi penerima hadiah berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini