Sukses

Ucita Pohan: dari Hobi Fesyen Jadi Bisnis yang Menguntungkan

Seperti apa cerita bisnis online shop dari Ucita Pohan? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta- Bisnis online shop kini tengah digandrungi oleh masyarakat. Selain menguntungkan, salah satu alasan mereka menekuni bisnis online shop adalah karena bisnis tersebut dapat menjangkau masyarakat hingga ke pelosok dunia. Hal ini pula yang dilakukan oleh presenter dan penyiar Indonesia, Ucita Pohan.
 
Kecintaannya yang begitu besar pada dunia fesyen membuat dirinya pun mencoba mencicipi bisnis fesyen dengan cara online. Dunia fesyen bukanlah hal baru bagi Ucita Pohan. Sebelum benar-benar terjun pada bisnis tersebut, Ucita sempat menjadi seorang fashion editor pada sebuah majalah.
 
Bisnis online shop sendiri dirasa Ucita sangat menyenangkan dan memudahkan dirinya. Karena, ia dapat menjangkau para konsumennya hingga ke pelosok negara seperti Brunei, Malaysia dan Singapura tanpa harus merasa kesulitan. Hal inilah yang membuat Ucita untuk fokus pada dunia bisnis online shop dan belum ada keinginan untuk membangun sebuah butik. 
 
"Di tahun 2008 aku sempat menjadi fashion editor disebuah majalah dan menjadi freelance stylist. Setelah itu aku bertemu dengan PinkEmma.com dan terwujudlah bisnis fesyen yang sudah aku idamkan sejak dulu dengan label aku sendiri. Di sini, Pink Emma membantu untuk produksi dan distribusinya," tutur Ucita Pohan saat ditemui oleh Liputan6.com di Jakarta.
 
 
Bertajuk 'Ucita Pohan DressUP by PinkEmma' Ucita memiliki konsep tersendiri dalam busana-busana ready-to-wear yang dihadirkannya. Menurut Ucita, jajaran busana miliknya ini dapat digunakan oleh siapa saja dengan berbagai ukuran mulai dari all size hingga plus size. Untuk potongannya sendiri, Ucita yang juga ikut dalam mendesain busana-busana nya ini menghadirkan potongan dress hingga atasan dan bawahan dengan warna-warna yang cerah.
 
 
Walaupun bisnis ini baru berumur tiga bulan, namun busana-busana yang dapat Anda temui di ucitapohan.pinkemma.com ini sudah mampu menggaet respon yang sangat baik dari para konsumennya. Beberapa di antara mereka mengatakan bahwa busana-busana Ucita nyaman saat digunakan dan memiliki motif yang menarik hati. Selain itu, Ucita juga membanderol busana-busananya dengan harga yang cukup murah yaitu berkisar pada angka Rp 99 ribu hingga 350 ribu. Maka dari itu, tak heran jika busana-busana Ucita dicintai oleh banyak orang. (Cyn/Ars)
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini