Sukses

Perubahan Wajah Leonardo DiCaprio dari Waktu ke Waktu

Seperti apa perubahan wajah Leonardo DiCaprio dari waktu ke waktu? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta- Semenjak terjun ke dunia hiburan dan selalu tampil prima dalam setiap film yang ia perankan, pesona aktor Leonardo DiCaprio memang tak terkalahkan. Bahkan sejak berusia belasan tahun, pria kelahiran 11 November 1974 ini sudah terlihat tampan dan modis dalam setiap penampilannya. 

Walau sudah menginjak angka 40, namun Pria yang gemar menggaet penghargaan sebagai aktor terbaik ini masih tetap terlihat muda, segar dan juga tampan. Seperti apa perubahan wajah tampan Leonardo DiCaprio dari waktu ke waktu? Berikut ulasan yang dilansir dari Instyle Jumat (21/11/2014):

 

1991

Tepat ditahun 1991 Leo sudah mulai mengakrabkan diri dengan dunia seni peran. Penampilannya bahkan diacungi jempol saat ia bermain dalam serial Growong Pains. Meski memiliki tubuh mungil saat itu, namun kemampuan aktingnya tak perlu diragukan. Dalam foto tersebut, Leo masih terlihat sangat muda, segar, kekanak-kanakkan serta lucu dan tampan.

Leonardo Dicaprio

 

1998

Beranjak dewasa, Leo semakin menampakkan pesonanya. Kulit wajahnya yang semakin terlihat lebih putih dengan bibir merah dan tatanan rambut ke arah belakang semakin membuatnya terlihat muda. Di tahun inilah nama Leo semakin diperhitungkan ketika dirinya beradu akting dalam film Titanic yang semakin membesarkan namanya.

 

Leonardo Dicaprio

 

2008

Perubahan wajah cukup terlihat pada Leo di tahun 2008. Saat memerankan beberapa judul film seperti Body of Lies, Inception dan masih banyak lagi ia memutuskan untuk menumbuhkan kumis dan janggut disekitar wajahnya. Walaupun begitu, tak dapat dipungkiri pesona Leo masih terlihat sangat jelas dari wajahnya. 

 

Leonardo Dicaprio

 

2014

Menginjak angka 40 tahun wajah Leo tak dapat dipungkiri semakin terlihat muda. Kulitnya yang putih dengan warna rambut blonde membuatnya semakin terlihat tampan. Sejak kecil Leo jarang mengubah tatanan rambutnya. Rambut dengan model disisir ke arah belakang menjadi gaya tersendiri dari Leo. (Cyn/Ars)

 

Leonardo Dicaprio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini